Jogel Siantar dari Pedagang Parfum Jadi Konten Kreator di YouTube dengan Persona Jogel Siantar

Kamis, 14 Maret 2024 - 14:24 WIB
loading...
Jogel Siantar dari Pedagang Parfum Jadi Konten Kreator di YouTube dengan Persona Jogel Siantar
Jogel Siantar telah mencuri perhatian ribuan penonton di YouTube dengan konten-konten unik dan menghibur. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Alan Syahdli Harahap atau yang dikenal luas sebagai Jogel Siantar di kanal YouTube miliknya ini telah mencuri perhatian ribuan penonton dengan konten-konten unik dan menghibur yang berhasil memikat hati netizen.

Tidak banyak yang tahu bahwa di balik persona lucu dan menggemaskan Jogel Siantar, sebenarnya ada seorang pengusaha parfum yang sukses. Alan memulai karirnya dengan membuka toko parfum bernama "Jogel Magic". Namun, kesibukannya sebagai pedagang parfum tidak menghentikannya untuk mengejar passion-nya dalam dunia konten kreator.

Dengan kemauan kuat dan tekad yang tak kenal menyerah, Jogel mulai memproduksi konten-konten video yang menghadirkan berbagai cerita dengan peran utamanya sebagai karakter anak kecil yang bernama Ucok. Ciri khasnya yang selalu tampil dengan muka “cemong” bedak bayi berhasil menarik perhatian penonton dari berbagai kalangan.

Konten-konten yang diunggah oleh Jogel Siantar dikenal dengan gaya kocak dan ekspresifnya. Ia mampu menghibur penontonnya dengan penggunaan suara khas yang mencerminkan anak-anak, membuat kontennya semakin menarik dan mudah dipahami oleh banyak orang.

Dengan segala kreativitasnya, Jogel Siantar telah berhasil mendapatkan jumlah subscriber mencapai lebih dari 17 ribu orang di YouTube. Kesuksesannya ini juga tidak lepas dari dukungan komunitas #NgeShortsBareng yang membuatnya selalu aktif dalam menghadirkan berbagai tema video yang selaras dengan hashtag trends dari komunitas tersebut.

“Tujuannya sih biar bisa dikenal tapi, dengan konten yang aku buat semoga sih bisa menghibur dan memberikan inspirasi buat mereka yang menonton,” ungkap Jogel.

Perjalanan dari seorang pedagang parfum dan merambah ke dunia konten kreator di YouTube menjadi bukti bahwa dengan tekad yang kuat dan kreativitas yang tinggi, siapapun bisa di era digital seperti sekarang ini. Buat yang penasaran dengan berbagai video konten Fauzan, langsung aja kunjungi kanal YouTube @Jogelsiantar!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)