Film Space Jam 2 Pilih Lebron James Jadi Bintang Utama

Sabtu, 22 September 2018 - 03:30 WIB
Film Space Jam 2 Pilih Lebron James Jadi Bintang Utama
Film Space Jam 2 Pilih Lebron James Jadi Bintang Utama
A A A
JAKARTA - Lebron James telah dikonfirmasi untuk tampil dalam di sekuel film Space Jam 2. Film yang rilis pada 1996 ini memadukan aksi legenda NBA, Michael Jordan dengan Bugs Bunny dan Looney Tunes.

Dilansir Movie Web, sutradara Black Panther, Ryan Coogler telah siap dengan proyek tersebut. Menurutnya akan ada keuntungan besar untuk sekuel film ini karena dia adalah salah satu talenta yang paling dicari di industri film, mengingat rekam jejaknya di dunia seni peran.

Menurut laporan, Ryan Coogler akan menukangi Space Jam 2 bersama Lebron James yang telah lama dikabarkan akan menjadi bintang yang akan melanjutkan franchise itu. Namun, Terence Nance, pencipta Acquires of Flyness HBO dan sutradara The Oversimplification of Her Beauty telah menyalip untuk memimpin proyek tersebut.

“Kolaborasi Space Jam jauh lebih besar dari sekedar saya dan Looney Tunes berkumpul dan melakukan film ini. Ini jauh lebih besar. Saya hanya ingin anak-anak memahami bagaimana mereka bisa merasa diberdayakan dan bagaimana mereka jangan hanya menyerah pada impian mereka. Dan saya pikir Ryan melakukan itu untuk banyak orang,” kata James.

Sutradara Fast and Furious, Justin Lin tak bisa dipandang sebelah mata untuk Space Jam 2, tetapi tidak pernah benar-benar menukangi film itu. Ini karena nama Ryan Coogler yang sudah melekat dengan film itu, setelah memecahkan rekor box office dengan film Black Panther senilai USD1,3 miliar.

“Aku mencintai visinya untuk Black Panther. Jadi, bagi Ryan untuk bisa membawanya ke anak-anak itu luar biasa,” ujar James.

Proyek ini dilengkapi dengan beberapa implikasi yang menarik dan megah. Ada perdebatan tentang siapa yang terbesar sepanjang masa dalam permainan bola basket. Ada Michael Jordan yang telah memenangkan enam piala NBA, atau Lebron James yang masih memiliki sisa tahun untuk menambah peninggalannya yang semakin besar.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5118 seconds (0.1#10.140)