GSP Apresiasi Dirilisnya Album Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno Putra

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 23:23 WIB
loading...
GSP Apresiasi Dirilisnya Album Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno Putra
Musica Studios mempersembahkan karya musik berupa album dari sang maestro yaitu Guruh Sukarno Putra dalam Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno Putra 2020. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sebuah karya musik terbaik di pertengahan 2020 sukses diproduksi Musica Studios. Bekerjasama dengan KFC, Musica mempersembahkan karya musik berupa album dari sang maestro yaitu Guruh Sukarno Putra dalam Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno Putra 2020.

(Baca juga: BTS Bawa Pulang 3 Piala Soribada Best K-Music Awards 2020 )

Deretan musisi yang terlibat dalam album ini di antaranya adalah Noah, Iwan Fals, d'Masiv, Kahitna, Afgan, Giring Ganesha, Geisha, Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano, Ubay Nidji, serta Maizura dan JFlow.

Produser Musica Studios, Indrawati Widjaja mengungkapkan bahwa konsep dari album ini bermaksud untuk menjaga eksistensi, memberikan apresiasi dan melestarikan karya-karya dari Guruh Sukarno Putra.

(Baca juga: Ubah Imej Negatif, Generasi Ketiga Trio Macan Pakai Jurus Korean Style )

"Album ini berisi rangkuman 10 lagu terbaik ciptaan beliau seperti Kala Cinta Menggoda, Aji Mumpung, Sendiri, Candu Asmara, Kala Sang Surya Tenggelam, Zamrud Khatulistiwa, Setia, Cinta Indonesia, Lenggang Puspita dan Keranjingan Disko," ujar wanita yang akrab disapa Acin itu saat jumpa pers, Jumat (14/8).

"Lirik yang bermakna, dibalut dengan musik bernuansa etnik nusantara menjadi ciri khas lagu-lagu Guruh yang berhasil mencuri hati para pecinta musik untuk mendengarkan sekaligus menyenandungkan lagu-lagu tersebut hingga saat ini," sambungnya.

Sementara, Guruh Sukarno Putra memberikan apresiasi atas rilisnya album ini. Dia pun berharap album ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi generasi muda untuk lebih produktif dalam berkarya. "Terima kasih untuk teman-teman yang selalu setia mendukung saya sehingga album ini lahir dengan diiringi harapan dan doa agar dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi generasi muda untuk produktif berkarya," ujarnya.

(Baca juga: Lebih Milenial, Trio Macan Bermimpi Bisa Go International )

Sejak tahun lalu, beberapa lagu dalam album Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno Putra 2020 sudah rilis terlebih dahulu di YouTube , Spotify dan seluruh digital platform. Untuk rilisan fisik berupa vinyl akan segera edar dalam waktu dekat. Sedangkan untuk rilisan fisik berupa CD sudah bisa didapatkan di gerai KFC seluruh Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3429 seconds (0.1#10.140)