Kim Hee Sun Lebih Cantik di Balik Adegan 'Room No. 9'

Senin, 24 September 2018 - 22:21 WIB
Kim Hee Sun Lebih Cantik di Balik Adegan Room No. 9
Kim Hee Sun Lebih Cantik di Balik Adegan 'Room No. 9'
A A A
SEOUL - Kim Hee Sun terlihat lebih cantik saat bermain untuk drama terbarunya bersama TVN berjudul "Room No. 9". Rencananya kemampuan acting Kim Hee Sun ini bisa dinikmati mulai Sabtu, 6 Oktober 2018.

Ceritanya tentang Eulji Hae Yi (Kim Hee Sun), seorang pengacara sukses yang mengganti badan dengan Jung Hwa Sa (Kim Hae Sook), seorang tahanan, dan Gi Yoo Jin (Kim Young Kwang), seorang psikiater yang mungkin memegang kunci untuk mengalihkan kedua wanita itu kembali ke tubuh mereka masing-masing.

Dalam salah satu foto, Kim Hee Sun terlihat cantik, namun menggemaskan dengan klip kecil yang melekat indah do rambutnya. Keindahan ini sangat terlihat dengan foto fotonya dipublikasikan. Dia membuktikan bahwa dirinya bisa terlihat bagus dalam segala hal, termasuk saat menggunakan setelan putih, jaket merah cerah, dan mantel warna-warni.

Senyum cerahnya semakin menghangatkan orang yang memandang. Kesempurnaan kecantikan semakin bertambah dengan kulitnya indah.

"Kim Hee Sun ingin memiliki chemistry terbaik dengan para pemain lain, jadi dia selalu mencoba menciptakan suasana yang baik di lokasi syuting. Dia akan menggambarkan karakter yang kuat bahwa dia tidak memiliki kesempatan untuk bermain sampai sekarang, dan berusaha keras untuk aktingnya. Tolong tunjukkan padanya banyak cinta dan antisipasi perannya,” kata produser "Room No. 9" seperti dilansir Soompi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4755 seconds (0.1#10.140)