Ikut Puasa, Bella Hadid Beri Ucapan Rayakan Bulan Suci: Ramadan Mubarak

Sabtu, 16 Maret 2024 - 18:18 WIB
loading...
Ikut Puasa, Bella Hadid Beri Ucapan Rayakan Bulan Suci: Ramadan Mubarak
Bella Hadid turut menyambut bulan suci Ramadan. Foto/Instagram Bella Hadid
A A A
JAKARTA - Model internasional Bella Hadid turut menyambut bulan suci Ramadan. Adik Gigi Hadid itu pun mengucapkan selamat menjalankan puasa kepada umat muslim melalui Insta Story-nya, @bellahadid.

Seperti diketahui, Bella Hadid merupakan selebritas Hollywood yang memeluk agama Islam. Model berdarah Palestina itu juga selalu menjalan ibadah puasa.

“Ramadan mubarak,” tulis Bella Hadid di Insta Story-nya, dikutip Sabtu (16/3/2024).



Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Bella tak absen memberikan ucapan menyambut bulan suci Ramadan. Ia selalu ikut berpartisipasi memeriahkan bulan istimewa ini.

Tak hanya itu, model 27 tahun tersebut juga tak lupa pada dukungannya terhadap warga Palestina. Di momen Ramadan, Bella tetap menyuarakan dukungan dan doa untuk Palestina atas serangan genosida dari Israel.

Tak cuma Bella Hadid, sang adik, Anwar Hadid juga terlihat ikut memeriahkan bulan Ramadan. Mantan kekasih Dua Lipa itu tampak menjalankan ibadah umrah di bulan puasa ini.

Terlihat Anwar berada di Tanah Suci dengan mengenakan pakaian ihram dan berada bersama ribuan jamaah lain.

Bella Hadid sendiri memang terlahir dari keluarga muslim. Sang ayah, Mohamed Hadid, merupakan keturunan Timur Tengah dan sudah memeluk agama Islam sejak kecil.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2463 seconds (0.1#10.140)