Beri Kemudahan buat para Healthy Lifestyle Enthusiast, SESA Organic Store Kini Hadir di Grand Indonesia

Sabtu, 16 Maret 2024 - 06:26 WIB
loading...
Beri Kemudahan buat para Healthy Lifestyle Enthusiast, SESA Organic Store Kini Hadir di Grand Indonesia
SESA kembali menghadirkan SESA Organic Store dengan konsep Organic On-The-Go yang berlokasi di Mall Grand Indonesia, Jakarta, belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah sukses meluncurkan SESA Organic Market pertama dan terbesar di Indonesia, SESA kembali menghadirkan SESA Organic Store dengan konsep Organic On-The-Go yang berlokasi di Mall Grand Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

Menawarkan beragam produk organik mulai dari Healthy Snack, Natural Food & Beverages, Natural Home Cleaning, Organic Personal Care, Organic Groceries, hingga produk Health and Wellbeing, SESA berharap dapat menghadirkan kemudahan bagi healthy lifestyle enthusiasts dalam mengakses makanan serta minuman organik yang tak hanya lezat, tetapi juga penting bagi kesehatan.

Penelitian Statistik Pertanian Organik Indonesia (SPOI) 2023 yang dirilis pada Januari 2024 mengenai tren konsumsi pangan organik menunjukkan bahwa masyarakat kini tidak hanya belanja makanan organik segar seperti buah dan sayur saja, tetapi juga merambah produk organik lain seperti makanan olahan, kosmetik, suplemen kesehatan, perlengkapan kesehatan, bahkan fesyen. Makanan seperti kacang-kacangan (50%), teh dan kopi (50%), makanan ringan (49%), serta mi dan pasta organik (43%) merupakan produk organik yang kini banyak diminati.

Father of SESA Lucky Chan menjelaskan mengenai latar belakang dibukanya SESA Organic Store di Mall Grand Indonesia.

"Masyarakat khususnya generasi muda kini cenderung lebih memilih membeli makanan di luar daripada memasak sendiri di rumah. Tak hanya rasa, mereka juga mulai mempertimbangkan faktor kesehatan saat membeli makanan di luar. Untuk itu kami melahirkan organic store yang dapat membuat masyarakat lebih mudah lagi dalam menjalani hidup sehat melalui gaya hidup organik," katanya.

Selain menghadirkan lebih dari 2.000 produk organik, SESA Organic Store yang mengusung konsep Organic On-The-Go ini juga menghadirkan lebih dari 50 jenis kuliner sehat yang telah melewati proses kurasi dari para wellness consultant SESA untuk memastikan standar gizi yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap individu yang unik.

Memasuki bulan Ramadan, tren belanja masyarakat turut mengalami perubahan. Berdasarkan survei dari The Trade Desk, 1 dari 3 konsumen Indonesia cenderung berbelanja lebih banyak selama bulan Ramadan dibanding bulan lainnya. Salah satu anggaran yang meningkat selama Ramadan menurut survei YouGov adalah Food & Beverages (43%), diikuti Fashion & Accessories (27%), dan Beauty & Personal Care (20%).

“Dibuka bertepatan dengan momen Ramadan, SESA Organic Store di Mall Grand Indonesia juga menghadirkan menu makanan dan minuman grab and go organik khusus Ramadan yang dapat menjadi menu pilihan berbuka ataupun sahur yang lebih sehat,” timpal Pither Surira, SESA Chief Operating Officer.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)