Citra Kirana Diduga Hamil Anak Kedua, Wenny Ariani Sentil Rezky Aditya

Minggu, 17 Maret 2024 - 09:33 WIB
loading...
Citra Kirana Diduga Hamil Anak Kedua, Wenny Ariani Sentil Rezky Aditya
Citra Kirana diduga tengah hamil anak kedua. Wenny Ariani pun menyentil Rezky Aditya. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Citra Kirana diduga tengah hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Rezky Aditya . Kabar bahagia itu pun dikomentari Wenny Ariani, perempuan yang memiliki anak dari masa lalu Rezky Aditya.

Wenny Ariani mengaku turut senang dan bersyukur dengan kabar kehamilan Citra Kirana .



"Iya Alhamdulillah, kalau ada kabar Rezky mau ada momongan baru. Saya ikut senang," ujar Wenny Ariani dikutip dari YouTube, Minggu (17/3/2024).

"Memang mereka keluarga gitu, udah punya anak lagi atau mau punya anak lagi. Dari saya sendiri mengucapkan selamat itu aja," ujar dia lagi.

Namun di waktu bersamaan, Wenny Ariani juga menyentil Rezky Aditya . Wenny mengatakan semoga Rezky bisa menjadi bapak yang bertanggung jawab, jika kabar kehamilan Citra Kirana itu benar adanya.

"Mau anaknya banyak itu nggak masalah, kan bicaranya tanggung jawab," ujar Wenny Ariani.

Pasalnya, sampai saat ini Rezky Aditya belum juga menunjukkan itikad baik untuk bertemu Kekey, anak mereka dari hubungan masa lalunya.



Padahal, seperti diketahui, Wenny telah memenangkan gugatan di pengadilan terkait status Kekey yang benar merupakan darah daging Rezky Aditya.

"Sampai statement dia mau bertanggung jawab terhadap Kekey, mau bertemu dengan Kekey, sampai saat ini tidak ada realisasinya," tutur Wenny Ariani.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2575 seconds (0.1#10.140)