Viral! Ibu Melahirkan di Pesawat, Pramugari Gercep Beri Bantuan

Minggu, 17 Maret 2024 - 21:00 WIB
loading...
Viral! Ibu Melahirkan di Pesawat, Pramugari Gercep Beri Bantuan
Viral di media sosial seorang ibu melahirkan di pesawat dibantu oleh pramugari. Kisah ini mencuri atensi setelah videonya dibagikan oleh akun X @fl360aero. Foto/X @fl360aero
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial seorang ibu melahirkan di pesawat terbang dibantu oleh pramugari. Kisah ini mencuri atensi setelah videonya dibagikan oleh akun X @fl360aero.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat, 15 Maret 2024. Diketahui penumpang tersebut melahirkan di pesawat Aeromexico B737-852 dengan penerbangan 113 rute Mexico City (MEX)-Ciudad Juarez (CJS).

Dari video yang diunggah, terlihat pramugari dengan cepat membantu seorang ibu yang melahirkan di kabin pesawat.



Viral! Ibu Melahirkan di Pesawat, Pramugari Gercep Beri Bantuan

Foto/X @fl360aero

Dikatakan pramugari Aeromexico membantu ibu melahirkan tersebut dengan seorang dokter. Di mana sang dokter dilaporkan juga merupakan penumpang pesawat yang sama.

Ketika proses persalinan selesai, terlihat bagaimana pramugari langsung membalut sang bayi dengan selimut. Salah satu pramugari terlihat meminta penumpang untuk mengucapkan selamat dan bertepuk tangan.

Sementara itu, proses persalinan ini dilakukan oleh Dr Leticia Olivares. Pramugari yang sigap dan dokter yang sukses menjalankan kewajibannya membantu orang lain pun langsung mendapat apresiasi dari para penumpang.



Sayangnya tidak banyak informasi yang bisa didapat dari peristiwa melahirkan di atas pesawat ini.

Namun yang pasti, video yang diposting berhasil menyita perhatian. Selain itu, pramugari serta dokter mendapat pujian dari netizen di seluruh dunia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)