Kolaborasi Spesial Top 5 dengan Salma Salsabil dan Rony Parulian di Gala Live Show 10 X Factor Indonesia!

Senin, 18 Maret 2024 - 10:10 WIB
loading...
Kolaborasi Spesial Top 5 dengan Salma Salsabil dan Rony Parulian di Gala Live Show 10 X Factor Indonesia!
Gala Live Show 9 minggu lalu (11/3/2024) dengan tema My Favorite Song cukup menantang untuk para finalis, karena menyanyikan lagu kesukaan mereka. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gala Live Show 9 minggu lalu (11/3/2024) dengan tema “My Favorite Song” cukup menantang untuk para finalis, karena menyanyikan lagu kesukaan mereka. Enam finalis yang tersisa yakni Kris Tomahu menyanyikan lagu ‘Buih Jadi Permadani’ dari Exist, Tigor Sihombing menyanyikan ‘Rock and Roll’ milik Lez Zeppelin, Princessa Alicia membawakan lagu ‘It’s A Man’s Man’s Man’s World’ dari James Brown, Zibran Prasetio menyanyikan lagu ‘Berharap Tak Berpisah’ dari Reza Artamevia, Marisa Apriliyana menyanyikan ‘Pure Imagination’ milik Gene Wilder, dan Peter Holly membawakan lagu ‘Lately’ dari Stevie Wonder.

Princessa Alicia membuka Gala Live Show 9 dengan penampilannya yang memukau. Tampil dengan memakai suit seperti seorang pria, diiringi penari latar yang memakai wardrobe yang sama, penampilannya cukup dipuji oleh para mentor karena selalu stabil. Namun, Judika memberikan catatan bahwa masih ada yang kurang dengan penampilan Princess Alicia malam itu, yaitu “masih kurang soul-nya.”

Yang menarik lainnya adalah penampilan Marisa Apriliyana dengan konsep seperti bercerita di panggung musikal. Marisa dipuji oleh para mentor karena malam itu, ia membawakan lagu dengan sangat baik dan nyaman. BCL memberikan catatan agar Marisa bisa selalu stabil setiap kali perform.



Berbeda dengan Zibran Prasetio yang membawakan lagu “Berharap Tak Berpisah” dari Reza Artamevia, justru membawa ia berpisah dari panggung X Factor Indonesia. Penampilannya yang kurang baik di mata para mentor sekaligus kurangnya vote dari pemirsa, membuat ia tereliminasi malam itu.

Penampilan TOP 5 di Gala Live Show terakhir sebelum babak Road To Grand Final sangat ditunggu. Kini tantangan kembali hadir. Para finalis ditantang untuk membawakan lagu lagu top Indonesia yang sudah mencapai 100 juta viewers di YouTube. Tak hanya itu, Salma Salsabil dan Rony Parulian juga akan hadir memberikan penampilan spesial dan kolaborasi dengan Top 5 X Factor Indonesia. Penasaran dengan pilihan lagu dan penampilan yang akan dibawakan para finalis?

Pastikan kamu menyaksikan penampilan terbaik Top 5 di Gala Live Show terakhir X Factor Indonesia dan terus vote finalis jagoanmu di aplikasi RCTI+ agar bisa lolos ke babak Road To Grand Final.

Saksikan Gala Live Show 10 X Factor Indonesia, hari Senin 18 Maret 2024, pukul 21.30 WIB live di RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan live streaming di aplikasi RCTI+. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900 dan Instagram @officialRCTI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)