Tereliminasi, Marisa Aprilliyana Gagal Melaju ke Road To Grand Final X Factor Indonesia 2024

Selasa, 19 Maret 2024 - 08:33 WIB
loading...
Tereliminasi, Marisa Aprilliyana Gagal Melaju ke Road To Grand Final X Factor Indonesia 2024
Marisa Aprilliyana harus meninggalkan panggung di X Factor Indonesia 2024 di Gala Live Show 10. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Marisa Aprilliyana harus meninggalkan panggung di X Factor Indonesia 2024 di Gala Live Show 10. Artinya, dia gagal melaju ke Road To Grand Final X Factor Indonesia 2024, minggu depan.

Di babak Top 5 X Factor Indonesia 2024 , Marisa Aprilliyana tampil membawakan lagu 'To The Bone' yang dipopulerkan Pamungkas.



Marisa tampil cukup santai membawakan lagu ini di panggung Gala Live Show 10. Sayangnya, menurut Bunga Citra Lestari atau BCL, penampilan Sasa, nama panggilan kontestan ini, tidak begitu spesial.

"Kalau buat aku personally, aku merasa ini bukan penampilan terbaik kamu. Ini bukan masalah benar atau tidak nadanya, tapi secara memorable, buat aku jauh dibandingkan yang minggu lalu," kata BCL.

"Ini sudah Top 5, ya, jadi sudah harus meningkat terus. Gak salah, tapi gak ada momentum yang wow gitu di performance tadi. Jadi, kayak terlalu aman," ujar BCL lagi.

Komentar yang sama pun disampaikan Judika. Menurutnya, penampilan Top 5 Sasa tadi malam cenderung biasa saja. Tidak ada 'wow factor'.

"Aku setuju dengan Unge (BCL). Kita tahu Sasa ini punya momen yang luar biasa di audisi. Ini sudah 5 besar, jadi aku mengharapkan sesuatu yang lebih. Kalau ini cuma, ya, oke. Ini berbahaya kalau kamu main aman," kata Judika.

"Ini sudah mau masuk 4 besar, jadi harus ada sesuatu yang diingat. Tadi, pas aku lihat kamu pilih lagunya Pamungkas yang ini, mau diapain, ya. Dan setelah dilihat dari awal sampai akhir, kurasa semuanya tidak ada masalah, tapi gak ada sesuatu yang wow," tutur dia lagi.

Di sisi lain, Vidi Aldiano selaku mentor Sasa di X Factor Indonesia 2024 punya komentar lain. "Kalau gue malah, bukan karena dia anak gue, ya, cuma ini selera, kalau gue pribadi gue suka Sasa yang kayak gini," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)