Vokalis Sore Ade Paloh Meninggal Dunia

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:02 WIB
loading...
Vokalis Sore Ade Paloh Meninggal Dunia
Vokalis Sore Ade Paloh dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (18/3/2024). Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Vokalis Sore Ade Paloh dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (18/3/2024). Sutradara Joko Anwar pun berduka atas meninggalnya sang musisi.

Ucapan belasungkawa itu diabadikannya lewat akun X @jokoanwar dengan memasang foto Ade Paloh berwarna hitam putih.



Dalam cuitannya, Joko Anwar mengucapkan belasungkawa sekaligus mengucapkan selamat jalan untuk sang musisi.

"Beristirahatlah dengan tenang Ade Paloh, musisi brilian, teman yang sangat baik," tulis Joko Anwar melalui akun X dikutip pada Selasa (19/3/2024).

Joko Anwar juga mengucapkan bentuk terima kasih kepada Ade Paloh karena menjadi salah satu musisi getol mengeluarkan karya-karya terbaik dan menjadikannya sebagai inspirasinya.

"Terimakasih buat karya-karyamu yang akan terus hidup di hati kami. Thank you for the many inspirations. You're already missed," tulis Joko Anwar.

Sebelumya, kabar duka meninggalnya Vokalis Sore Ade Paloh diketahui melalui unggahan pengamat musik, Adib Hidayat. Dalam cuitan tersebut, dia menyebut jika Ade meninggal dunia karena sakit.

"Berita duka Ade Paloh @batubata_merah vokalis dan pencipta lagu dari @sorezeband wafat pada Selasa 19 Maret 2024 karena sakit. Kabar saya konfirmasi lewat @bembygusti, drummer Sore. Duka cita mendalam untuk keluarga besar Sore dan Ade Paloh," tulis Adib dikutip pada Selasa (19/3/2024).



Dari sejumlah pesan tersebar di kalangan awak media, jenazah Ade kini disemayamkan di rumah duka berada di kawasan Jalan Bona Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Namun hingga kini, belum diketahui penyakit apa yang diidap oleh Ade Paloh yang menyebabkan dirinya meninggal dunia. MNC Portal Indonesia telah berusaha menghubungi pihak band Sore, tetapi belum adanya respon dari pihak mereka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)