Bikin Merinding, Putri Irfan Hakim Shalawatan di Festival Hafiz Indonesia

Selasa, 19 Maret 2024 - 14:14 WIB
loading...
Bikin Merinding, Putri Irfan Hakim Shalawatan di Festival Hafiz Indonesia
Aisha Keem yang merupakan putri Irfan Hakim melantunkan Shalawat Asyghil membuat masyarakat merinding mendengarnya. Foto/ mpi
A A A
SURABAYA - Penampilan Azzam Nur Mu'jizat dan Aisha Keem menjadi perhatian para pengunjung Festival Hafiz Indonesia 2024 di halaman parkir timur Masjid Al Akbar Surabaya (MAS), Sabtu, 16 Maret 2024.

Azzam dan Aisha Keem yang merupakan putri Irfan Hakim ini melantunkan Shalawat Asyghil dengan sempurna. Sontak, lantunan shalawat untuk memanjatkan perlindungan diri dari perbuatan zalim ini membuat merinding masyarakat di MAS.



Pengunjung yang mendengarkan shalawat ini pun ikut menirukan dengan samar. Bahkan, tidak sedikit dari pengunjung yang matanya berkaca-kaca mendengar suara merdu dua bocah imut tersebut.

Diketahui, Azzam adalah bocah kelahiran Mojokerto berusia 12 tahun. Pemilik nama lengkap Azzam Nur Mukjizat ini adalah santri di Pondok Pesantren Tahfidzul Bani Anwar Mojopilang Kemlagi, Mojokerto.

Dia juga pernah menjadi peserta audisi Hafiz Cilik. Tak hanya itu, Azzam pernah melantunkan shalawat Asyghil di acara 1 Abad NU di GOR Gelora Delta Sidoarjo yang dihadiri Presiden Joko Widodo.



Sedangkan, Aisha Keem adalah putri Irfan Hakim. Dia merilis lagu berjudul Dead Light di YouTube. Aisha Keem belakangan ini ramai menjadi perbincangan netizen di media sosial.Pasalnya Aisha resmi mengelarkan karya lagu pertama miliknya yang diberi judul Dead Light.

Lagu tersebut hasil ciptaanya sendiri, kemudian diunggah untuk rilis melalui channel YouTube Aisha Keem pada 2 Februari 2022.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)