Antusiasme Masyarakat Saksikan Festival Hafiz Indonesia, Jadi Motivasi Anak Cinta Al Quran

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:01 WIB
loading...
Antusiasme Masyarakat Saksikan Festival Hafiz Indonesia, Jadi Motivasi Anak Cinta Al Quran
Masyarakat antusias menyaksikan Festival Hafiz Indonesia 2024 di Masjid Al Akbar Surabaya. Foto/ mpi
A A A
SURABAYA - Festival Hafiz Indonesia 2024 sukses digelar di halaman parkir timur Masjid Al Akbar Surabaya (MAS), Sabtu (16 Maret 2024). Festival ini diharapkan memberi motivasi kepada anak-anak Indonesia untuk cinta agama, khususnya Al Quran.

"Acara ini bagus sekali, memberi motivasi anak-anak dan dewasa untuk membaca Quran. Masyaallah mereka dari kecil cinta dan hafal Quran," kata Siti Khadijah, pengunjung acara kepada MPI.



Ibu muda ini antusias menyaksikan penampilan para hafiz dan hafizah yang melantunkan ayat-ayat suci Al Quran dipandu host Irfan Hakim.

"Tentunya kita berharap anak-anak Indonesia menjadi generasi Rabbani," katanya.

Tanggapan serupa diungkap Ika Zianah. Menurutnya, Festival Hafiz Indonesia 2024 ini memberi motivasi anak-anak untuk dekat dengan Allah SWT, terlebih saat ini pergaulan di luar sudah sedemikian membahayakan bagi anak-anak.

Festival Hafiz Indonesia 2024 yang diselenggarakan RCTI ini membuat masyarakat senang karena bisa melihat dari dekat para hafiz yang selama ini tampil di layar kaca. Nampak hadir para alumni Hafiz Indonesia, di antaranya Risma, Abelino, Fara dan Fawwaz.



Festival yang dipandu host Irfan Hakim tersebut juga menghadirkan Azzam Nur Mu'jizat, Aisha Keem. Tiga penceramah juga membersamai para peserta dan pengunjung, yakni Ning Umi Laila, Nabilah Abdul Rahim dan Abi Amir Faishal Fath.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)