Olivia Allan Istri Denny Sumargo Hamil Anak Pertama

Selasa, 19 Maret 2024 - 20:01 WIB
loading...
Olivia Allan Istri Denny Sumargo Hamil Anak Pertama
Istri Denny Sumargo, Olivia Allan tengah hamil anak pertama. Kabar bahagia ini disampaikan pasangan tersebut melalui sebuah video yang diunggah di YouTube. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Istri Denny Sumargo , Olivia Allan tengah hamil anak pertama. Kabar bahagia ini disampaikan pasangan tersebut melalui sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Dalam video tersebut, Denny dan Olivia menceritakan perjuangan mereka untuk mempunyai anak. Mulai dari kehamilan pertama hingga mengalami keguguran yang membuat keduanya sempat merasa sedih yang mendalam.

"Aku sama Denny nikah. Waktu itu dapet job ke US, jalan-jalan, kita bikin (anak), karantina. Balik-balik aku lihat, aku test pack, aku tahu aku hamil," kata Olivia dikutip Selasa (19/3/2024).

"Kita tahu keguguran itu kayak dua hari sebelum anniversary kita. First anniversary," sambungnya.





Setelah keguguran pertama, OIivia pun kembali berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bisa hamil lagi. Berbagai cara dia lakukan mulai dari menjaga kesehatan, memperbaiki gaya hidup hingga pola makan yang lebih sehat.

Benar saja, tak lama setelah keguran, perempuan yang akrab disapa Ci Oliv ini kembali hamil. Di sisi lain, Denny blak-blakan sempat khawatir dan mengira dirinya mandul lantaran tak kunjung mempunyai anak.

"Nggak berapa lama tuh, dari Desember, Maretnya hamil lagi. Jadi memang secara kesuburan, kita berdua tuh cukup subur," jelas Olivia.

"Itu gua sempat mikir, gua tuh mandul lho. Takut gua karena kan dulu gua bandel. Gua mikir apa bayaran gua sampai sejauh ini ya karena dulu banyak yang mesti gua bayar tuh," tambah Denny.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)