Olivia Allan Hamil Anak Pertama, Denny Sumargo Sempat Kira Mandul

Rabu, 20 Maret 2024 - 02:00 WIB
loading...
Olivia Allan Hamil Anak Pertama, Denny Sumargo Sempat Kira Mandul
Kabar bahagia datang dari Denny Sumargo dan sang istri, Olivia Allan. Perempuan yang akrab disapa Ci Oliv itu tengah hamil anak pertama setelah keguguran. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Denny Sumargo dan sang istri, Olivia Allan . Perempuan yang akrab disapa Ci Oliv itu tengah hamil anak pertama setelah beberapa kali mengalami keguguran.

Kabar kehamilan Olivia ini dibagikan Denny melalui video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, Curhat Bang Denny Sumargo.

Dalam video yang dibagikan, mantan atlet basket itu secara blak-blakan mengatakan bahwa sempat berpikir dirinya mandul lantaran tak kunjung mempunyai anak. Denny pun tidak menampik merasa khawatir dengan kondisinya.

Terlebih, dia sadar betul bahwa sebelumnya merupakan pria yang bandel. Sehingga, artis yang akrab disapa Densu ini berpikir kondisinya saat ini adalah balasan dari perbuatannya di masa lalu.





"Itu gua sempat mikir, gua tuh mandul lho. Takut gua karena kan dulu gua bandel. Gua mikir apa bayaran gua sampai sejauh ini ya karena dulu banyak yang mesti gua bayar tuh," kata Denny dikutip Rabu (20/3/2024).

"Istri saya ini menikah sama saya tuh sudah berkorban banyak. Saya ini bukan laki baik-baik. Dulu dia punya banyak pilihan laki-laki yang lebih baik dari saya. Terus masa sama saya, dia nggak punya keturunan," sambungnya.

Hal senada juga disampaikan Olivia. Perempuan 37tahun ini mengaku sang suami sempat mencurahkan isi hatinya setelah gagal mempunyai anak beberapa kali.

"Gua punya kesedihan sendiri (akibat keguguran) sebagai cewek. Tapi Denny juga cerita sama aku, 'Apa ini hukuman buat aku ya? Dulu aku kan nakal, apa aku mandul ya?'. Sampai ngomong kayak gitu," jelas Olivia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)