alexametrics

Sembilan Langkah untuk Wanita Mencapai Multipel Orgasme

loading...
Sembilan Langkah untuk Wanita Mencapai Multipel Orgasme
Ainita
A+ A-
JAKARTA - Ainita


Founder Ainita Movement & Instruktur Sex Exercise

Terdapat sembilan langkah yang bisa membantu seorang wanita mencapai multipel orgasme. Dan berikut adalah langkah-langkah yang bisa dicoba untuk dilakukan:

Langkah 1: Anda Harus Percaya

Orgasme tidak terjadi di antara kaki, melainkan terjadi di antara telinga. Kita mengetahui hal ini karena orang yang cacat tanpa kaki atau tanpa anggota badan dan yang tidak dapat merasa di bawah pinggang masih mengalami orgasme dengan rangsangan di bagian yang lain, misalnya dada atau leher mereka. Banyak wanita yang berpendapat bahwa mereka tidak mampu mengalami multiorgasme.

Anda harus percaya bahwa Anda mengalami orgasme lebih dari sekali, ingat bahwa Anda sering melakukannya, semakin mudah dan semakin cepat Anda akan mengalaminya pada kesempatan yang lainnya.

Langkah 2: Gunakan Imajinasi Anda

Imajinasi wanita merupakan komponen utama dari gairahnya, jadi jangan lupa mengasahnya. Ingat semakin Anda terangsang, semakin besar energi seksual yang Anda miliki dan semakin mudah untuk mengalami multipel orgasme.

Jangan lupa menggunakan pengetahuan mengenai diri sendiri. Anda dapat mengantisipasi bercinta dengan sentuhan seksual sepintas atau berciuman berkepanjangan di siang hari. Anda juga dapat mengatur suasana ruangan dengan pencahayaan dan bau-bauan yang merangsang pikiran seksual Anda. Bila lokasi atau jam tertentu lebih erotis bagi anda, maka lakukan itu di sana dan pada waktu itu. Terkadang perjanjian mengejutkan di siang hari dengan pasangan Anda bisa jauh lebih memuaskan ketimbang seks saat menjelang tidur yang sudah membuat orang mengantuk.

Bila Anda menyukai tontonan film atau baca buku erotis ceritakanlah ini kepada pasangan Anda yang dapat menjadi pembuka bercinta. Semakin kuat kehidupan fantasi Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan mampu meningkatkan rangsangkan ketika Anda menginginkannya.

Fantasi merupakan bagian penting dari bagian manstrubasi dan bercinta.

Langkah 3: Titik-Titik yang Menyenangkan

Wanita dengan multipel orgasme meningkatkan rangsangan mereka dengan stimulasi berbagai titik menyenangkan. Beberapa di antaranya G spot, klitoris. Anda pasti sudah menemukan titik panas Anda sendiri ketika menjajaki badan Anda.

Bila menyentuh lengkungan telinga membuat Anda bergairah atau membelai bagian dalam pergerangan tangan membuat anda bergeliat lakukan itu ketika sedang manstrubasi atau minta pasangan Anda untuk melakukannya.

Banyak wanita merasakan rabaan pada puting amat merangsang. Sebenarnya, beberapa wanita dapat mengalami orgasme dari rabaan pada puting saja. Bila Anda termasuk orang yang dapat menikmati permainan dengan puting, ini dapat menjadi sumber yang luar biasa untuk meningkatkan energi seksual. Anda dapat merangsang puting Anda sendiri selama manstrubasi atau bercinta. Pasangan pada umumnya akan merasa amat erotik menyaksikan Anda merangsang diri sendiri.
halaman ke-1 dari 3
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak