alexametrics

Sembilan Langkah untuk Wanita Mencapai Multipel Orgasme

loading...
Sembilan Langkah untuk Wanita Mencapai Multipel Orgasme
Ainita
A+ A-
JAKARTA - Ainita



Founder Ainita Movement & Instruktur Sex Exercise

Terdapat sembilan langkah yang bisa membantu seorang wanita mencapai multipel orgasme. Dan berikut adalah langkah-langkah yang bisa dicoba untuk dilakukan:



Langkah 1: Anda Harus Percaya

Orgasme tidak terjadi di antara kaki, melainkan terjadi di antara telinga. Kita mengetahui hal ini karena orang yang cacat tanpa kaki atau tanpa anggota badan dan yang tidak dapat merasa di bawah pinggang masih mengalami orgasme dengan rangsangan di bagian yang lain, misalnya dada atau leher mereka. Banyak wanita yang berpendapat bahwa mereka tidak mampu mengalami multiorgasme.

Anda harus percaya bahwa Anda mengalami orgasme lebih dari sekali, ingat bahwa Anda sering melakukannya, semakin mudah dan semakin cepat Anda akan mengalaminya pada kesempatan yang lainnya.

Langkah 2: Gunakan Imajinasi Anda

Imajinasi wanita merupakan komponen utama dari gairahnya, jadi jangan lupa mengasahnya. Ingat semakin Anda terangsang, semakin besar energi seksual yang Anda miliki dan semakin mudah untuk mengalami multipel orgasme.

Jangan lupa menggunakan pengetahuan mengenai diri sendiri. Anda dapat mengantisipasi bercinta dengan sentuhan seksual sepintas atau berciuman berkepanjangan di siang hari. Anda juga dapat mengatur suasana ruangan dengan pencahayaan dan bau-bauan yang merangsang pikiran seksual Anda. Bila lokasi atau jam tertentu lebih erotis bagi anda, maka lakukan itu di sana dan pada waktu itu. Terkadang perjanjian mengejutkan di siang hari dengan pasangan Anda bisa jauh lebih memuaskan ketimbang seks saat menjelang tidur yang sudah membuat orang mengantuk.

Bila Anda menyukai tontonan film atau baca buku erotis ceritakanlah ini kepada pasangan Anda yang dapat menjadi pembuka bercinta. Semakin kuat kehidupan fantasi Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan mampu meningkatkan rangsangkan ketika Anda menginginkannya.

Fantasi merupakan bagian penting dari bagian manstrubasi dan bercinta.

Langkah 3: Titik-Titik yang Menyenangkan

Wanita dengan multipel orgasme meningkatkan rangsangan mereka dengan stimulasi berbagai titik menyenangkan. Beberapa di antaranya G spot, klitoris. Anda pasti sudah menemukan titik panas Anda sendiri ketika menjajaki badan Anda.

Bila menyentuh lengkungan telinga membuat Anda bergairah atau membelai bagian dalam pergerangan tangan membuat anda bergeliat lakukan itu ketika sedang manstrubasi atau minta pasangan Anda untuk melakukannya.

Banyak wanita merasakan rabaan pada puting amat merangsang. Sebenarnya, beberapa wanita dapat mengalami orgasme dari rabaan pada puting saja. Bila Anda termasuk orang yang dapat menikmati permainan dengan puting, ini dapat menjadi sumber yang luar biasa untuk meningkatkan energi seksual. Anda dapat merangsang puting Anda sendiri selama manstrubasi atau bercinta. Pasangan pada umumnya akan merasa amat erotik menyaksikan Anda merangsang diri sendiri.

Langkah 4: Cara Lidah

Bila vibrator mungkin merupakan cara yang paling mudah bagi wanita untuk mengalami orgasme ketika melakukan masturbasi, seks oral salah satu cara yang paling mudah bagi wanita mencapai orgasme. Ketika dalam hal bercinta dengan pasangan. Sulit melampaui rasa nikmat kuat dari stimulasi langsung pada klitoris dengan permukaan lembut yang dapat menyesuaikan bentuk dari lidah dan isapan dari mulut.

Ketika Susan Crain Bakos mewawancarai wanita dengan multipel orgasme dalam bukunya berjudul "Sexual Pleasure", dia menemukan bahwa kaum wanita yang mengalami multipel orgasme ini biasanya mengalami orgasme pertama ketika menerima oral seks. Mereka melaporkan bahwa mereka dapat dengan mudah mengalami orgasme pertama dengan seks oral daripada orgasme pertama pada saat bersanggama. Rahasia mereka yang lainnya rangsangan yang bervariasi rangsangan oral pada klitoris sering dibarengin dengan sanggama secara bersamaan. Lidah adalah instrumen yang sempurna untuk merangsang klitoris karena lidah itu kuat, fleksibel dan lembut.

Langkah 5 : Klitoris…Klitoris

Apakah Anda sedang bermasturbasi atau bercinta dengan pasangan anda, pastikan anda mengoptimalkan sentuhan klitoris. Secara khusus banyak wanita memerlukan rangsangan klitoris sewaktu bercinta agar mengalami orgasme. Terdapat berbagai jalan untuk merangsang klitoris anda selama bercinta. Pasangan dapat menggunakan tangannya, yang lebih mudah dalam posisi tertentu seperti wanita berada di atas atau gaya pria berada di belakang.

Beberapa wanita merasakan amat nikmat kalau klitorisnya tergosok oleh tulang pinggul pasangannya ketika bercinta. Ini paling mudah dengan Anda berada di atas dalam posisi berlutut sehingga Anda dapat mengatur kerasnya tekanan yang anda inginkan. Ini juga dapat dilakukan dengan pria berada di atas bila dia menempelkan pinggulnya pada klitoris pasangannya. Anda dapat mencoba beberapa posisi untuk menemukan mana yang paling cocok buat Anda.

Tidak menjadi masalah juga untuk merangsang klitoris Anda sendiri ketika sedang bercinta. Pria pada umumnya merasakan amat erotis melihat pasangannya merangsang diri sendiri sampai orgasme.

Ingat walaupun Anda dapat mencapai orgasme kedua, akan mudah untuk mengalami multiorgasme di masa mendatang. Badan Anda menyesuaikan dengan pola multipel orgasme yang nikmat dan lebih mudah mengulangi waktu lain.

Langkah 6: Go, Spot, Go

Banyak wanita melaporkan menemukan G spot mereka secara kebetulan, kadang-kadang setelah beberapa waktu bercinta. Lebih berharga dari waktu yang Anda sisihkan untuk mencoba sudut penetrasi berbeda dengan jari, penis atau dildo untuk mengetahui apakah Anda mempunyai daerah sensitif dari vagina Anda.

Mengalami rangsangan vagina sebagai tambahan dari rangsangan klitoris amat meningkatkan kenikmatan dan kemungkinan mengalami multipel orgasme. Para wanita yang mengatakan bahwa orgasme mereka yang pertama berasal dari klitoris, sementara orgasme berikutnya ketika mereka sudah benar-benar terangsang, terjadi jauh lebih dalam di dalam vagina.

Orgasme yang lebih dalam lebih memuaskan, karena syaraf berbeda membawa sensasi dari vagina dan klitoris ke otak. Orgasme vagina cukup berbeda dari orgasme klitoris. Orgasme klitoris lebih serupa dengan orgasme penis, dengan pembesaran klitoris dan kontraksi otot PC berulang-ulang. Sedangkan pada orgasme vagina, wanita mulai mengalami sensasi nikmat yang mendalam.

G spot biasanya terletak beberapa inci di dalam vagina pada dinding bagian depan. Selama hubungan, salah satu posisi paling baik untuk merangsang G spot adalah pria memasuki wanita dari belakang, sementara wanita bertumpu pada tangan dan lutut.

Langkah 7: Otot PC Anda

Dalam bagian yang mengulas cara memperkuat otot PC anda, kami mendiskusikan panjang-lebar mengenai pentingnya otot ini bagi orgasme potensial. Mengejangkan otot PC merupakan metode primer yang dipakai oleh ahli seksual Tao untuk mengalirkan energi seksual dalam badan.

Ketika melakukan latihan otot PC, Anda mungkin juga menyadari bahwa tindakan itu meningkatkan gairah Anda. Saat Anda mengejangkan otot PC sewaktu melakukan sanggama pengaruhnya sama, meningkatkan kenikmatan Anda dan membawa Anda lebih dekat pada multipel orgasme.

Langkah 8: Menggoda

Metode menggoda berikut ini merupakan teknik seksual klasik yang seharusnya dilakukan setiap wanita dalam sanggama. Teknik ini dapat meningkatkan kenikmatan seksual dan kemungkinan mencapai orgasme dan multipel orgasme. Teknik ini sederhana tetapi amat efektif.

Rangsang diri Anda sendiri atau mintalah pasangan Anda merangsang Anda sampai tingkat gairah rendah atau sedang, dan kemudian hentikan rangsangan yang Anda terima itu sehingga gairah Anda menurun sedikit tetapi tidak hilang sama sekali. Kemudian tingkatkan rangsangan lagi sehingga gairah Anda bertambah di atas tingkat sebelumnya. Sekarang kurangi lagi sedikit. Lanjutkan perlahan-lahan menambah tingkat rangsangan Anda dan mundur sedikit sebelum orgasme.

Keadaan ini akan meningkatkan intensitas kenikmatan Anda, dan segera setelah orgasme, mulai lagi rangsangkan untuk mempertahankan tingkat rangsangan Anda. Menggunakan teknik rangsangan dan mundur kembali akan membuat anda menuju orgasme lagi.

Langkah 9: Sayang, Dapatkah Kamu Membantu Aku?

Pasangan Anda harus juga tertarik dan berpartisipasi dalam membuat Anda mengalami multipel orgasme. Pasangan Anda harus bersedia mencoba posisi dan tipe rangsangan berbeda dan mendengarkan petunjuk Anda (verbal dan nonverbal) mengenai apa yang anda perlukan.

Ingatkan padanya bahwa badan Anda adalah badan Anda dan tingkat kenikmatan Anda bukan cerminan dari keterampilannya sebagai pemain cinta, rasa tertarik Anda padanya, atau kasih sayang Anda padanya. Jelaskan bahwa harus membiarkan diri Anda sendiri mengalami orgasme. Sekarang Anda pasti mempunyai ide bagaimana Anda suka disentuh dan dirangsang.


Semoga sembilan langkah-langkah ini menjadikan Anda wanita multipel orgasme dan membuat Anda bersama pasangan mencapai kepuasan optimal.
(alv,nug)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak