Yoppi Tanjuang Menginspirasi Penonton di Acara We Are More Project

Jum'at, 22 Maret 2024 - 14:38 WIB
loading...
Yoppi Tanjuang Menginspirasi Penonton di Acara We Are More Project
Yoppi Tanjuang menjadi konten kreator yang telah mengalami perjalanan yang cukup menarik dalam dunia perkontenan. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Yoppi Tanjuang menjadi konten kreator yang telah mengalami perjalanan yang cukup menarik dalam dunia perkontenan.

Awalnya, dia dikenal sebagai kreator yang bergelut di dunia musik daerah batak dengan sejumlah karya musik yang diunggah di YouTube.

Salah satu konten musiknya berjudul “Dongani Ma Au,” menarik banyak audience dengan kualitas konten yang bagus serta mendapat perhatian lebih dari penonton. Ini dapat dilihat dari jumlah views pada konten tersebut menyentuh angka 138 ribu penonton.

Namun, kehidupan barunya telah membawa perubahan secara signifikan dalam konten yang dihasilkannya. Yoppi Tanjuang memutuskan untuk beralih dari konten musik yang membawa namanya naik ke konten komedi keluarga yang lebih ringan dan relate dengan kehidupan sehari-hari bagi pasangan muda. Perubahan ini mencerminkan tahap baru pada hidupnya setelah menikah dan memiliki istri.

Salah satu acara yang menarik ikut melibatkan Yoppi Tanjuang dalam acara “ WE ARE MORE PROJECT”, sebuah kolaborasi antara XL, Youtube Shorts dan NgeShortBareng. Acara ini merupakan kegiatan yang menampilkan berbagai kegiatan seru dari penampilan artis-artis terkenal dan kreator-kreator yang menginspirasi banyak banyak orang.

Yoppi Tanjuang ikut terlibat menjadi narasumber dalam acara tersebut yang diadakan di plaza medan fair tanggal 15 oktober 2023. Acara ini menjadi wadah bagi para kreator untuk memberikan pengalaman dan wawasannya dalam memproduksi konten yang mampu menarik para penontonnya.

Perjalanannya pada saat beralih dari konten musik ke komedi keluarga begitu menarik banyak penonton.

“Menikah dan menjalani kehidupan pernikahan menjadi faktor utama saya dalam merubah gaya konten yang saya ambil, dengan konten komedi ringan yang berhubungan dengan pengalaman sehari-hari dalam keluarga. Selain itu juga konten ini mudah dijamah penonton karena kesamaan yang mereka rasa konten ini juga mudah diterima,” jelas Yoppi.

Yoppi Tanjuang merupakan contoh menarik bagaimana perjalanan pribadi mampu mempengaruhi arah dan jenis konten yang dihasilkan oleh kreator. Meskipun perubahan itu merubah gaya dalam berkonten, Yoppi mampu tetap menghibur dan menginspirasi banyak orang dengan kreativitasnya dan konten yang beragam.

Buat yang penasaran dengan konten Yoppi Tanjung, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Yoppitanjuang, ya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)