5 Junior Ini Berhasil Lolos dari Spektakuler Showcase 1

Jum'at, 12 Oktober 2018 - 18:32 WIB
5 Junior Ini Berhasil Lolos dari Spektakuler Showcase 1
5 Junior Ini Berhasil Lolos dari Spektakuler Showcase 1
A A A
JAKARTA - Sebanyak 7 junior yakni Michael, Marsha, Gogo, Joa, Putri, Raisya dan Anneth telah menunjukkan kemampuan bernyanyinya di Spekatuler Showcase 1 yang digelar di Studio 4 MNC Studos, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (12/10/2018). Ketujunya memberikan penampilan terbaik mereka.

Persaingan pun terasa ketat diantara para junior. Hal ini terlihat dari para pujian yang telah diberikan para juri yang terdiri dari Maia Estianty, Armand Maulana, Rayi Putra dan Rizky Febian. Bahkan, Maia, Armand dan Rizky Febian mengaku puas dengan penampilan para junior hari ini. Kepuasan mereka mencapai 80%.

"Dari 100%, mungkin puasnya 80%," kata Maia Estianty di Studio 4 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (12/10/2018).

"Pada intinya semuanya udah bagus, udah live. 80% saya menikmati perfom mereka semua. Karena bagus-bagus. 81%," ujar Rizky Febian.

"Saya karena baru melihat pertama kalinya live dan ternyata banyak banget talenta-talenta luar biasanya. 81,2%," papar Armand Maulana.

Berbeda dengan ketiga juri tersebut, Rayi justru mengaku sangat puas sekali melihat penampilan para junior. Para junior yang telah memberikan terbaik membuatnya merasa puas hingga 100%.

"Kalau gua, puas sekali dengan penampilan mereka. semua yang dirasakan mereka memberikan penampilan terbaik. Untuk hasilnya seperti apa itu nanti. Kepuasaan 100%," ucap Rayi.

Sayang, meski telah memberikan penampilan terbaiknya, dua junior harus tereliminasi. Mereka adalah Marsha dan Michael. Ini artinya, langkah keduanya harus terhenti di sini. Sementara, tiga junior dengan perolehan voting tertinggi ditempati oleh Joa, Anneth dan Raisya. Sedangkan Putri dan Gogo merupakan junior yang diselamatkan para juri.

"Sudah memberikan usaha yang maksimal hari ini. Tapi sayangnya ini kompetisi jadi ada yang lanjut ke babak berikutnya jadi ada yang belum beruntung melaju ke babak berikutnya. Dengan sedikit berat hati saya mengumumkan hasil dewan juri, selamat Putri," kata Rayi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6211 seconds (0.1#10.140)