Kate Middleton Umumkan Mengidap Kanker

Sabtu, 23 Maret 2024 - 05:36 WIB
loading...
A A A


"Namun, yang terpenting, kami membutuhkan waktu untuk menjelaskan semuanya kepada George, Charlotte, dan Louis dengan cara yang sesuai bagi mereka, dan meyakinkan mereka bahwa saya akan baik-baik saja," lanjutnya.

Dia juga menegaskan bahwa dirinya akan berusaha fokus pada kesehatannya dengan tidak memikirkan hal lain yang dapat menganggu pikiran dan jiwanya.

“Seperti yang telah saya katakan kepada mereka. Saya baik-baik saja dan menjadi lebih kuat setiap hari dengan berfokus pada hal-hal yang akan membantu saya sembuh, dalam pikiran, tubuh, dan jiwa saya," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Istana Kensington pada bulan Januari 2024 mengeluarkan pernyataan mengejutkan yang mengatakan bahwa kakak ipar Pangeran Harry ini menjalani operasi perut dan dia akan tetap di rumah sakit hingga dua minggu.



Kate juga disebut tidak akan melanjutkan tugas kerajaannya sampai setelah Paskah yang berarti sampai akhir bulan Maret 2024 ini.

Pada 30 Januari 2024, Kate dikabarkan pulang dari rumah sakit usai menjalani operasi perut dan perawatan intensif. Namun, pihak Istana tak membagikan satu pun foto Kate hingga mulai menimbulkan kecurigaan publik soal keberadaannya.

Absennya Kate dari kegiatan publik memunculkan spekulasi bahwa pernikahannya dengan William tengah diterpa permasalahan. Di mana sang pangeran diduga selingkuh dengan Rose Hanbury. Rumor tersebut bahkan sempat dibahas Stephen Colbert dalam talk shownya The Late Show. Namun, Hanbury membantah rumor itu melalui kuasa hukumnya.

Beragam konspirasi bermunculan seiring dengan menghilangnya Kate. Bahkan, kemunculannya bersama sang suami, Pangeran William yang terlihat sedang berbelanja masih menimbulkan banyak kecurigaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)