Icha Annisa Siap Buktikan Tudingan Santet Stevie Agnecya: Fitnah Semakin Melebar

Sabtu, 23 Maret 2024 - 17:33 WIB
loading...
Icha Annisa Siap Buktikan Tudingan Santet Stevie Agnecya: Fitnah Semakin Melebar
Icha Annisa siap membuktikan tidak bersalah usai dituding menyantet Stevie Agnecya. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Icha Annisa Faradila siap membuktikan dirinya tidak bersalah usai mendapat tudingan miring yang dialamatkan kepadanya, di mana dia diduga menyantet Stevie Agnecya, yang meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024).

"Fitnahan semakin melebar ke mana-mana. Saya akan segera klarifikasi atas berita fitnahan yang beredar saat ini yang semakin memanas berikut bukti yang saya punya kasih," tulis Icha Annisa Faradila di Instagram pribadinya, Sabtu (23/3/2024).



Icha juga siap untuk melakukan sumpah Al Quran. Namun, Icha mengaku bahwa dia bersumpah Al Quran bukan untuk mematahkan dugaan tersebut. Melainkan karena memang dia tidak melakukan santet kepada almarhum Stevie Agnecya.

"Saya bersumpah Al Quran bukan untuk kalian percaya, namun memang saya tidak pernah melakukan seperti yg di tuduhkan. Saya percaya sama Allah maha segalanya Untuk orang yang sudah memfitnah," tulis Icha Annisa.

Sebelumnya, Icha diminta netizen untuk sumpah Al Quran dan sumpah pocong.

"Ditunggu kaka sumpah pocong dan sumpah Al-Qur'an nya," tulis @cndy***.



"Knp mau klarifikasi pas orangnya udah meninggal, kenapa ga klarifikasi pas orangnya nya masi hidup kalau skrg kan udah meninggal, gak bisa membela diri," tulis @virz***.

"Hanya ada 2 hal untuk meredam isu ini lakukan sumpah pocong dan sumpah Al-Qur'an secara live udah itu aja," tulis @mau***.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)