Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 24 Maret 2024: Raja Perhatian dengan Arsy, Rani Cemburu dan Menampar Arsy

Minggu, 24 Maret 2024 - 14:15 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 24 Maret 2024: Raja Perhatian dengan Arsy, Rani Cemburu dan Menampar Arsy
Raja, yang baru pulang dari kantor, dibuat kaget oleh suara Arsy yang kesakitan. Dengan rasa khawatirnya, Raja langsung menghampiri Arsy serta mengobati. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Raja, yang baru pulang dari kantor, dibuat kaget oleh suara Arsy yang kesakitan. Dengan rasa khawatirnya, Raja langsung menghampiri Arsy serta mengobati jari Arsy dengan menghisap darah yang mengucur di jari Arsy. Arsy tertegun dengan sikap Raja.

Di saat bersamaan, Rani yang tiba-tiba hadir langsung marah dan merasa cemburu. Bahkan, Rani menampar Arsy dan menyebut Arsy sebagai perempuan genit yang menggoda pacarnya.

Tentu saja, Arsy yang tidak mau kalah langsung membalas perkataan Rani dengan menyebut Rani yang tidak tahu malu dengan menganggu suami orang.

Rani yang semakin emosi langsung menuduh Arsy sebagai orang yang licik dan pintar merayu untuk mendapatkan Raja. Saat Rani ingin menampar Arsy kembali, Raja langsung melerai dan menegur Rani untuk tidak cemburu buta. Hal ini membuat Rani kecewa dengan sikap Raja.



Situasi semakin rumit ketika Irwandi hadir bersama dengan Sumi dan Jamal. Raja yang panik langsung menyembunyikan Rani di kamar mandi.

Setelah itu, Raja dan Arsy kembali akting mesra di depan Irwandi. Sumi menjelaskan bahwa alasan Irwandi datang dikarenakan dia kangen dan ingin makan malam bersama dengan Arsy dan Raja.

Ketika mereka mau memulai makan malam bersama, Irwandi yang tiba-tiba ingin cuci tangan langsung menanyakan di mana kamar mandinya. Raja reflek menunjukkan arah kamar mandinya. Arsy yang kaget langsung mengode kepada Raja yang melupakan fakta bahwa ada Rani di dalam toiletnya.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF.



Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)