Intip 3 Lip Tint Terbaik, Ringan, dan Tahan Lama

Senin, 25 Maret 2024 - 11:09 WIB
loading...
Intip 3 Lip Tint Terbaik, Ringan, dan Tahan Lama
(Ilustrasi: dok Freepik)
A A A
JAKARTA - Lip tint menjadi salah satu make up bibir andalan bagi para wanita karena memiliki tekstur yang ringan dan menghasilkan warna natural, sehingga cocok digunakan setiap hari.

Lip tint sendiri memiliki beberapa jenis, seperti water based, gel based, hingga creamy. Lip tint water based memiliki tekstur yang cair seperti air dan berpigmentasi kuat, namun tetap ringan ketika digunakan.

Kemudian, lip tint gel based memiliki tekstur yang tidak terlalu cair dan tidak kental, sehingga mudah serta nyaman diaplikasikan di bibir. Setelah diaplikasikan, hasil akhir dari lip tint gel based cenderung glossy, kemudian nantinya akan berubah menjadi natural.

Creamy lip tint bertekstur mirip dengan lip cream, namun lebih ringan. Creamy lip tint ini memiliki pigmentasi yang kuat dan lebih tahan lama. Tidak hanya itu, lip tint jenis ini cepat kering setelah diaplikasikan di bibir.

Nah, saat ini, sudah banyak sekali lip tint keluaran dari brand lokal dengan warna, serta hasil akhir yang beragam, dan tentunya juga ramah di kantong. Yuk, intip 3 lip tint terbaik berikut ini!

1. Hanasui

Lip tint keluaran dari Hanasui ini memiliki harga yang sangat ramah di kantong. Pasalnya, dengan merogoh kocek kurang lebih sebesar Rp20.000, kamu sudah bisa memiliki lip tint ini.

Meski memiliki harga yang murah, kualitas dari lip tint Hanasui ini tidak perlu diragukan lagi, lho. Bertekstur aqua jelly, lip tint ini memiliki 9 shades yang bisa jadi pilihanmu dan tentunya tampak natural, glossy, serta tahan tahan lama.

Tidak hanya memiliki shades yang beragam, lip tint Hanasui ini juga mengandung vitamin E sebagai antioksidan, serta hydrolized milk protein untuk meningkatkan hidrasi.

2. Wardah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)