HSBC-ANA Gelar Pameran Fasilitas Kelas Bisnis dan Travel Fair

Kamis, 18 Oktober 2018 - 18:30 WIB
HSBC-ANA Gelar Pameran Fasilitas Kelas Bisnis dan Travel Fair
HSBC-ANA Gelar Pameran Fasilitas Kelas Bisnis dan Travel Fair
A A A
JAKARTA - Maskapai penerbangan Jepang bintang 5, All Nippon Airways (ANA) bekerja sama dengan PT HSBC Indonesia menyelenggarakan pameran HSBC—ANA Business Class Seat Showcase & Travel Fair mulai dari 18—21 Oktober 2018 di Pullman Hotel Central Park. Ini merupakan kali pertama ANA menghadirkan pameran fasilitas business di Indonesia.

"Kami mengadakan HSBC-ANA Business Class Seat Showcase & Travel Fair karena kami ingin mengenalkan kualitas servis business class kami agar customer di Indonesia mendapatkan pengalaman terbang yang lebih nyaman," papar Nishigori selaku Chief Representative All Nippon Airways Jakarta saat pembukaan HSBC-ANA Business Class Seat Showcase & Travel Fair di Pullman Hotel Central Park, Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Selain pameran business class seat, ANA dan HSBC juga mengadakan travel fair di atrium mal Central Park. ANA menawarkan dua tipe kursi business class yaitu staggered seat dan cradle seat untuk rute penerbangan Jakarta—Jepang dan Jepang—Amerika atau Eropa. Staggered seat memiliki keunggulan letak kursi yang disusun secara berbaris sehingga penumpang memiliki akses lorong kabin langsung dan tidak perlu khawatir terganggu penumpang lainnya.

"Kursi ini juga dapat dibaringkan hingga 180 derajat atau full flat bed. Wide touch screen 18 inch, menikmati film, musik berbagai gendre dari dunia. Kursi ini juga memiliki fungsi tempat penyimpanan barang besar di bawah layar dan tombol do not distrub yang dapat dinyalakan saat beristirahat. Kami menyediakan piama, sandal, baju hangat, charger untuk penumpang mengisi batrai kamera atau handphonenya," ujar Raymond Tjia selaku Manager of Sales & Marketing All Nippon Airways Jakarta.

Straggered seat dapat dinikmati pada penerbangan malam hari Jakarta—Haneda (NH856) dan semua penerbangan dari Jepang untuk tujuan 11 kota di Amerika dan enam kota di Eropa. Sedangkan cradle seat memudahkan penumpang beristirahat di kursi yang luas dengan lebar 59 inch dan tidur dengan nyaman seperti di keranjang bayi. Begitu juga dengan tempat meletakkan kaki atau footrest dapat diatur sampai empat cara. Cradle seat dapat dinikmati pada rute penerbangan Jakarta—Narita (NH836) atau Jakarta—Haneda (NH872) dengan penerbangan pagi hari dari Jakarta.

"Kedua seat tersebut juga memiliki lampu personal, meja makan yang besar dan luas, stop kontak, WiFi dan port USB. Semua makanan yang kita sediakan merupakan kelas bintang lima dengan cuma-cuma bersama Purantara Inflight Catering," kata Raymond.

Saat ini ANA telah mengoperasikan tiga penerbangan dalam sehari dari Jakarta ke Tokyo di mana penerbangan internasional ke Tokyo terhubung ke lebih dari 40 rute domestik di Jepang. Ini memungkinkan wisatawan Indonesia untuk menjelajah kota-kota lain di Jepang. Sementara bagi penumpang yang akan pergi ke Amerika dan Eropa dapat transit di Tokyo dengan mengambil penerbangan penghubung dengan waktu yang singkat menuju ke 11 kota di Amerika.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8601 seconds (0.1#10.140)