5 Sumber Kekayaan Livy Renata, Heboh Dituding Buka Donasi untuk Beli Mobil Mewah

Senin, 25 Maret 2024 - 16:31 WIB
loading...
5 Sumber Kekayaan Livy Renata, Heboh Dituding Buka Donasi untuk Beli Mobil Mewah
Livy Renata kembali mencuri perhatian netizen Indonesia. Kali ini, influencer berusia 21 tahun tersebut jadi bulan-bulanan warganet usai diduga membelikan mobil mewah untuk sang ibunda dengan uang hasil donasi. Foto/Instagram Livy Renata
A A A
JAKARTA - Livy Renata kembali mencuri perhatian netizen Indonesia. Kali ini, influencer berusia 21 tahun tersebut jadi bulan-bulanan warganet usai diduga membelikan mobil mewah untuk sang ibunda dengan uang hasil donasi.

Sebelumnya, beredar di media sosial berupa tangkapan layar akun Livy Renata di aplikasi Trakteer yang meminta sumbangan dari netizen guna memberikan hadiah mobil untuk sang ibunda. Hal tersebut sontak membuat warganet kaget, terlebih mobil yang dibelikannya untuk sang ibu berharga fantastis.

Pasca mencuatnya kabar tersebut, Livy menyebut bahwa pihaknya tidak pernah membuka donasi untuk tujuan tersebut. Lantas, apa saja sebenarnya sumber kekayaan Livy Renata ini? Dihimpun dari berbagai sumber, Senin (25/3/2024), berikut ulasannya yang bisa diketahui.


Sumber Kekayaan Livy Renata

1. Konten YouTube

Livy Renata memiliki sebuah akun YouTube bernama @LivyRenata. Saat ini, ia sudah mempunyai 1,23 juta subscriber.

Sebagian konten yang disajikan Livy berupa vlog. Namun, tak jarang juga ia berkolaborasi dengan sesama content creator YouTube seperti Nopek, Catheez, Meyden, dan lainnya.

Adapun masing-masing konten Livy mendapat jumlah view yang beragam. Namun, umumnya dengan ratusan ribu hingga jutaan penonton, kanal tersebut bisa memberinya penghasilan dari YouTube AdSense yang signifikan.

2. Endorse

Livy Renata memiliki popularitas yang cukup kuat di media sosial. Per Senin (25/3/2024), akun Instagram miliknya, @livyrenata, sudah punya 2,9 juta pengikut. Sementara akun TikTok @livyrenata juga sudah mempunyai 3,1 juta pengikut.

Popularitasnya di media sosial menjadi satu nilai tambah yang membuat Livy dilirik brand atau merek ternama untuk mempromosikan produk mereka. Melihat ke belakang, ia sudah sering mendapat endorse dari berbagai produk di sektor kecantikan, fashion, dan lain sebagainya.

3. Bintang Tamu

Berikutnya ada bintang tamu. Popularitas Livy membuatnya sering diundang untuk menjadi bintang tamu oleh content creator lain.

Beberapa kali Livy tampil dalam podcast, acara TV, hingga siaran YouTube dari kreator yang mengundangnya. Undangan sejenis ini bisa menjadi sumber pemasukan yang lumayan bagi pemilik nama lengkap Livia Renata tersebut.


4. Film

Selain bintang tamu, Livy juga diketahui sudah pernah terlibat dalam proyek film. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menjadi pemeran utama dalam film berjudul Love in Game.

Seiring waktu, bukan hal mustahil bagi Livy mendapat tawaran bermain di film lain nantinya. Terlebih jika ia memang benar-benar ingin berfokus pada dunia akting dan menekuni profesi tersebut.

5. Bisnis Keluarga

Sumber kekayaan lain dari Livy Renata berasal dari bisnis keluarga. Sebagaimana diketahui, orang tua Livy adalah pengusaha. Dukungan dari keluarganya ini dapat memberinya stabilitas finansial yang kuat.

Itulah beberapa sumber kekayaan Livy Renata, influencer berparas rupawan yang tengah menjadi perhatian netizen Tanah Air.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2345 seconds (0.1#10.140)