Rilis Single Baru Bernuansa Islami, Adam Vibes Ungkap Tantangan sebagai Grup Musik Religi

Senin, 25 Maret 2024 - 19:24 WIB
loading...
Rilis Single Baru Bernuansa Islami, Adam Vibes Ungkap Tantangan sebagai Grup Musik Religi
Grup musik Adam Vibes yang beranggotakan Rey Mbayang, Natta Reza, dan Anandito Dwis baru saja merilis single bertajuk Tak Setampan Nabi Yusuf. Foto/MPI/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Grup musik religi, Adam Vibes, baru saja merilis single anyar bertajuk Tak Setampan Nabi Yusuf. Dalam lagu ini, grup yang digawangi Rey Mbayang, Natta Reza, dan Anandito Dwis itu kembali membawakan lagu bernuansa islami yang tetap dibalut dengan percintaan.

Aktif dengan karya-karya religi islami rupanya menjadi tantangan tersendiri untuk Rey Mbayang cs. Natta mengatakan, image religi yang tertanam pada Adam Vibes sering kali membuat mereka dicap sebagai pemuda yang saleh.

“Karena sering berkarya dengan lagu religi, orang bisa saja mengidentikkan kita sebagai orang yang baik,” ungkap Natta saat ditemui di Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2024).



Menurut Natta, itu adalah tantangan tersulit saat mereka menggeluti dunia musik religi dan kerap mengeluarkan lagu dengan tema islami. Mereka mengaku masih tetap belajar memperdalam ilmu agama, meski grup musik religi ini membuat image seperti pemuda yang agamis.

“Sebenarnya kita kan juga masih belajar ya. Jadi itu tantangan tersulitnya,” ungkap Natta.

Lebih lanjut Rey Mbayang mengungkap bahwa Adam Vibes tak hanya berfokus pada lagu-lagu bertema religi. Ia mengatakan, beberapa lagu Adam Vibes juga tetap bernuansa pop dan memiliki makna yang umum.

“Kita sebenarnya nggak terfokus di lagu religi aja sih. Lagu kita memang bernuansa pop, tapi tetap ada value dari lirik-liriknya. Jadi maknanya itu umum,” kata Rey Mbayang.

Sementara itu, lagu Tak Setampan Nabi Yusuf saat ini sudah bisa didengarkan di platform digital. Lagu tersebut bercerita tentang sosok pemuda yang merasa tak percaya diri karena menganggap dirinya tidak berparas tampan seperti Nabi Yusuf.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)