Ajang 'Pesta Moorlife Mewarnai Indonesia' Berikan Apresiasi pada 180.000 Anak Bangsa

Senin, 25 Maret 2024 - 05:35 WIB
loading...
Ajang Pesta Moorlife Mewarnai Indonesia Berikan Apresiasi pada 180.000 Anak Bangsa
Moorlife menyelenggarakan Pesta Moorlife Mewarnai Indonesia Dengan Karya Anak Bangsa untuk merayakan suksesnya kegiatan lomba mewarnai nasional yang diadakan pada 2023, belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Moorlife menyelenggarakan 'Pesta Moorlife Mewarnai Indonesia Dengan Karya Anak Bangsa'. Acara apresiasi dan dukungan ini diselenggarakan untuk merayakan suksesnya kegiatan lomba mewarnai nasional yang diadakan oleh brand plastic ware tersebut yang bertema “Warnai Indonesia dengan Kreasi Anak Bangsa” pada 2023 yang diikuti oleh 1.800 sekolah dengan 180.000 siswa TK dan SD dari seluruh Tanah Air.

Acara yang dilangsungkan di V-Junction Ciputra World Mall Surabaya itu bertujuan mendorong kreativitas anak-anak sekaligus mengapresiasi para pemenang Lomba Moorlife Mewarnai Indonesia 2023 dengan Beasiswa Kreasi Anak Bangsa senilai total belasan juta rupiah. Tidak hanya itu, dalam acara puncak Pesta Moorlife Mewarnai Indonesia yang diadakan pada Minggu (24/3/2024), Moorlife turut membagikan kotak bekal kepada seluruh peserta sebagai salah satu langkah dalam membentuk kebiasaan hidup sehat bagi anak-anak dan berkontribusi dalam menjaga lingkungan.

Lomba Moorlife Mewarnai Indonesia telah menjadi magnet bagi anak-anak di seluruh negeri, memperlihatkan potensi kreatif yang luar biasa dari generasi muda Indonesia. Dalam kompetisi ini, anak-anak diberikan kesempatan untuk mengekspresikan imajinasi dan kecerdasan mereka melalui seni mewarnai. Dengan antusiasme yang luar biasa, peserta dari berbagai penjuru Tanah Air telah menghadirkan karya-karya yang memukau, mencerminkan keragaman budaya, hingga keindahan alam Indonesia.

Melalui lomba ini, Moorlife berkomitmen untuk mendukung pengembangan kreativitas anak-anak Indonesia dan memupuk rasa percaya diri mereka dalam mengekspresikan diri.

"Kami sangat terharu melihat partisipasi yang luar biasa dari anak-anak Indonesia dalam Lomba Moorlife Mewarnai Indonesia Dengan Karya Anak Bangsa 2023. Kreativitas mereka adalah cerminan dari kekayaan budaya dan semangat masa depan negara kita," kata Adi Suhono, Direktur Moorlife, melalui keterangan tertulis.

Lomba Moorlife Mewarnai Indonesia bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga sebuah perayaan akan kecerdasan dan kreativitas anak-anak Indonesia.

"Moorlife berterima kasih kepada semua peserta, guru, sekolah, serta entrepreneur Moorlife yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara ini. Kami juga sangat senang dapat memberikan dukungan melalui Beasiswa Kreasi Anak Bangsa yang kami berikan melalui Pesta Moorlife Mewarnai Indonesia, memperkuat komitmen kami untuk memberdayakan generasi muda Indonesia," timpal Nurlaila Hidayaty, Direktur Marketing Moorlife.

Sebagai bentuk komitmen dari Moorlife dan untuk mendukung pendidikan serta pengembangan anak-anak Indonesia, Moorlife memberikan beasiswa belasan jutaan rupiah kepada para pemenang Lomba Moorlife Mewarnai Indonesia tingkat nasional. Beasiswa ini bertujuan untuk mendorong prestasi akademis dan perkembangan pribadi para peserta lomba, membuka pintu menuju masa depan yang cerah dan berpendidikan untuk #LebihMaju dan #LebihSemangat.

Moorlife terus berkomitmen untuk mendukung perkembangan kreatifitas anak-anak Indonesia. Karena itu lomba mewarnai bersama Moorlife ini akan terus dilaksanakan sepanjang tahun 2024.

Sementara itu, Moorlife Indonesia juga terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat negeri ini agar menjadi lebih bahagia, sehat, dan sukses. Dengan produk berbahan plastik premium yang aman dan ramah lingkungan (100% Food Grade dan BPA Free), Moorlife terus berkembang untuk menciptakan produk dengan bahan berkualitas dan sehat untuk digunakan oleh masyarakat Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)