Selipkan Nuansa Kekinian, Adam Vibes Akui Nyaman Lahirkan Lagu Romansa-Religi

Senin, 25 Maret 2024 - 21:12 WIB
loading...
Selipkan Nuansa Kekinian, Adam Vibes Akui Nyaman Lahirkan Lagu Romansa-Religi
Grup musik Adam Vibes yang beranggotakan Rey Mbayang, Natta Reza, dan Anandito Dwis baru saja merilis single bertajuk Tak Setampan Nabi Yusuf. Foto/MPI/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Adam Vibes baru saja merilis lagu bertajuk Tak Setampan Nabi Yusuf. Lagu bernuansa religi itu dikemas dengan tema percintaan yang syahdu oleh tiga personelnya yakni Rey Mbayang, Natta Reza, dan Anandito Dwis.

Lagu tersebut juga unik dan menarik perhatian karena tetap memberikan unsur kekinian dalam sebuah karya religi. Natta mengatakan, grup musiknya ingin tetap konsisten melahirkan karya dengan nuansa romansa namun tetap bernilai tinggi.

“Yang pasti kita masih akan konsisten dengan value lagu kita ya, khususnya di bagian lirik-liriknya,” ungkap Natta saat ditemui di Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2024).



Rey Mbayang lantas mengungkap perihal musik religi yang kini bisa dibuat lebih kekinian dan dinikmati banyak orang.

Menurut Rey, dirinya ingin Adam Vibes bisa tetap berkarya mengeluarkan lagu tema romansa-religi yang syahdu, bahkan tak hanya di bulan Ramadan.

“Kita harapannya dengan lagu yang romantis ini, segmen kita bisa lebih luas. Dan nggak cuma di bulan Ramadan, tapi juga seterusnya,” papar Rey.

Sementara itu, Anandito mengatakan, Adam Vibes juga cukup nyaman dengan karya lagu bertema romansa-religi. Ia mengatakan, grup musiknya bisa memberikan sentuhan berbeda mengenai lagu religi karena tetap memberi nuansa kekinian sehingga dapat dinikmati oleh banyak orang.

Ke depannya, ia berharap Adam Vibes bisa terus berkarya dan dinikmati para pendengar dari berbagai kalangan usia.

“Kita pemilihan musiknya juga cukup fresh, kekinian. Jadi kita buat semenarik dan sesimpel mungkin biar bisa dinikmati banyak orang,” jelas Anandito.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)