alexametrics

Ini 10 Peserta Spektakuler Show Indonesian Idol Junior 2018

loading...
Ini 10 Peserta Spektakuler Show Indonesian Idol Junior 2018
Pekan depan, babak Spektakuler Show akan dimulai. Di babak ini, akan ada 10 peserta yang tampil untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik dan layak menang. (Twitter/Indonesian Idol Junior)
A+ A-
JAKARTA - Babak Spektakuler Show Indonesian Idol Junior 2018 bakal dimulai pekan depan setelah berakhirnya Spektakuler Showcase 2 yang meloloskan 5 peserta ke babak berikutnya, Jumat (19/10/2018). Mereka akan bergabung dengan 5 peserta yang sudah terlebih dahulu lolos ke babak ini.

Ketujuh peserta yang tampil pada Spektakuler Showcase 2 itu semuanya berusaha menunjukkan penampilan terbaiknya. Sayang, pada akhirnya, perolehan suara dan keputusan jurilah yang menentukan nasib mereka.

Pada Spektakuler Showcase 2 ini yang tampil adalah Lifia, Britney, Friden, Nashwa, Charisa, Mirai dan Deven. Lifia membuka gelaran ini dengan penampilan yang ceria dan Deven menutupnya dengan keren.

Setelah line voting ditutup, Nashwa, Deven dan Charisa dinyatakan lolos ke babak Spektakuler Show setelah voting mereka menjadi yang tertinggi. Ini menyisakan Mirai, Lifia, Friden dan Britney.

Dari empat orang itu, juri pun harus menentukan dua orang yang lolos ke babak selanjutnya. Setelah berdiskusi, juri memutuskan untuk meloloskan Mirai dan Lifia. Ini membuat Britney dan Friden harus mengubur impiannya untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Pekan sebelumnya, Spektakuler Showcase 1 juga menampilkan 7 peserta. Mereka adalah Marsha, Michael, Joa, Anneth, Raisya, Putri dan Gogo. Dari tujuh peserta, Marsha dan Michael harus terhenti langkahnya.

Pekan depan, babak Spektakuler Show akan dimulai. Di babak ini, akan ada 10 peserta yang tampil untuk membuktikan diri mereka sebagai yang terbaik hingga keluar sebagai pemenang. Mereka adalah:

1. Anneth

2. Gogo

3. Joa

4. Putri

5. Raisya

6. Charisa

7. Deven

8. Mirai

9. Nashwa

10. Lifia
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak