Billboard Music Awards 2020 Siap Digelar Oktober

Minggu, 16 Agustus 2020 - 07:59 WIB
loading...
Billboard Music Awards 2020 Siap Digelar Oktober
Penampilan Kelly Clarkson dan Paula Abdul dalam gelaran Billboard Music Awards tahun lalu. Foto/Getty Images/Ethan Miller
A A A
JAKARTA - Billboard Music Awards 2020 yang sempat ditunda penyelenggaraannya pada April lalu akibat pandemi COVID-19, telah dijadwalkan di tanggal yang baru yaitu 14 Oktober mendatang. Hanya, format acara yang direncanakan tayang di stasiun TV NBC pukul 20.00 waktu Amerika itu masih akan ditentukan kemudian.

Ajang penghargaan musik ini awalnya dijadwalkan digelar secara live dari Las Vegas pada 29 April 2020, namun harus ditunda lantaran kegiatan produksi film maupun program TV dihentikan total saat COVID-19 mulai mewabah. ( )

Laman Billboard menulis, seperti sudah diumumkan sebelumnya, seremoni Billboard Music Awards kali ini tetap akan dipandu oleh Kelly Clarkson. Ini merupakan tahun ketiga berturut-turut Kelly memandu acara tersebut.

Daftar nominasi serta pemenang Billboard Music Awards ditentukan berdasarkan penjualan album maupun lagu secara digital, streaming, frekuensi pemutaran di radio, tur, dan social engagement yang tercatat di Billboard , juga rekanan pencatat data seperti Nielsen Music dan Next Big Sound. ( )

Program Billboard Music Awards 2020 akan diproduksi oleh Dick Clark Productions.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)