Harvey Moeis Tersangka Korupsi, Sandra Dewi Ngaku Tidak Pernah Campuri Pekerjaan Suami

Jum'at, 29 Maret 2024 - 09:55 WIB
loading...
Harvey Moeis Tersangka Korupsi, Sandra Dewi Ngaku Tidak Pernah Campuri Pekerjaan Suami
Harvey Moeis, suami Sandra Dewi menjadi tersangka korupsi timah ke-16. Publik pun mempertanyakan keterlibatan Sandra sebagai istri dalam kasus ini. Foto/Instagram Sandra Dewi
A A A
JAKARTA - Harvey Moeis , suami Sandra Dewi menjadi tersangka korupsi timah ke-16. Publik pun mempertanyakan keterlibatan Sandra sebagai istri dalam kasus yang merugikan negara hingga Rp271 triliun ini.

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network beberapa waktu lalu, Sandra mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mengetahui perihal pekerjaan Harvey . Dia bahkan mengklaim tidak mencampuri pekerjaan suaminya itu.

"Gue sama Harvey nggak terlalu ikut campur urusan pekerjaan dia," kata Sandra dikutip Jumat (29/3/2024).

Sebelumnya, Kapuspenkum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana menjawab kemungkinan artis 40 tahun itu akan diperiksa terkait kasus korupsi sang suami. Menurutnya, besar kemungkinan hal tersebut bisa terjadi, terlebih penyidikan masih terus berlangsung.





"Kita belum bisa bicara kemungkinan karena bicara apa yang sudah dilakukan teman-teman penyidik. Semua kemungkinan-kemungkinan itu bisa terjadi," jelas Ketut dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Di sisi lain, ibu dua anak tersebut sampai saat ini belum diizinkan untuk membesuk sang suami yang tengah ditahan di Rutan Salemba, Jakarta. Ini karena Harvey belum bisa dibesuk lantaran masih dalam tahap isolasi.

"Ya untuk saat ini kan belum. Baru ditahan kemarin," ujar Ketut.

"Dalam waktu satu minggu ini, itu akan dilakukan isolasi dulu. Untuk adaptasi mereka terhadap tempat mereka ditahan," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2114 seconds (0.1#10.140)