alexametrics

Fokus pada Pernikahan, Justin Bieber Rehat dari Dunia Hiburan

loading...
Fokus pada Pernikahan, Justin Bieber Rehat dari Dunia Hiburan
Justin Bieber memilih untuk rehat dari kesibukannya di dunia hiburan untuk berfokus pada pernikahannya dengan Hailey Baldwin dan belum berencana rekaman. (Vanity Fair)
A+ A-
LOS ANGELES - Justin Bieber menikmati rehat dari dunia hiburan. Dia belum berencana untuk kembali ke panggung hiburan karena ingin fokus pada pernikahannya dengan Hailey Baldwin.

Keputusan Justin ini sedikit berbeda dengan apa yang dilakukan Hailey. Model itu sudah menyatakan bahwa dirinya sudah siap untuk kembali bekerja. Namun, Justin sepertinya masih ingin menikmati pernikahannya. Pasangan ini menikah secara diam-diam bulan lalu.

“Justin terlihat baik-baik saja. Tapi, sepertinya dia belum siap merekam musik baru dan terus mengatakan bahwa dia hanya ingin bersama Hailey. Hailey sebenarnya terlihat lebih siap untuk bekerja ketimbang dia. Mereka punya sedikit konflik soal itu. Justin suka nongkrong, nonton dan bersantai. Hailey punya banyak energi dan proyek yang ingin dia lakukan. Mereka tidak punya pandangan yang sama soal bekerja,” papar seorang sumber kepada People.

Meski begitu, kata sumber tersebut, Hailey paham bahwa Justin sudah lama bekerja keras. Dia tidak ada masalah kalau Justin ingin rehat. Sebaliknya, Justin juga tidak keberatan jika Hailey ingin melakukan sesuatu.

“Ada sedikit konflik, tapi tidak ada yang tidak biasa. Mereka sama-sama masih kasmaran dan keluarga mereka saling mencintai satu sama lain. Itu yang penting,” imbuh sumber itu.

Justin sudah menyatakan bahwa dia butuh rehat dari kariernya. Dia juga menikmati masa-masa bersantainya bersama sang istri.

“Dia sudah lama tur dan sekarang menikmati masa santai hidupnya. Justin menikmati waktunya bersama wanita yang dia cintai dan dia tidak mau ada yang menghalanginya. Dia akan kembali bekerja dalam waktu dekat, tapi sebenarnya dia tidak perlu melakukannya. Uangnya sudah cukup banyak,” ujar seorang sumber seperti dikutip Bang Showbiz.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak