Viral! Pria Ini Mengeluarkan Air dari Mulutnya Terus Menerus selama 6 Menit

Sabtu, 30 Maret 2024 - 08:30 WIB
loading...
Viral! Pria Ini Mengeluarkan Air dari Mulutnya Terus Menerus selama 6 Menit
Seorang pria asal China menjadi viral dan memecahkan rekor Guinness waktu terlama mengeluarkan air dari mulutnya selama 6 menit. Foto/ odditycentral
A A A
JAKARTA - Seorang pria asal China menjadi viral di media sosial dan memecahkan Rekor Guinness untuk waktu terlama yang mengeluarkan air dari mulutnya secara terus menerus selama enam menit atau tepatnya, yakni 5 menit 51,88 detik.

Perkecambahan air adalah trik kuno yang sudah ada sejak abad ke-17. Ini melibatkan minum air dalam jumlah besar dan kemudian memuntahkannya menggunakan kontrol otot.



Tentu saja ini bukan sesuatu yang bisa dilakukan semua orang, tetapi faktanya ada beberapa orang yang bisa mengeluarkan air secara mengesankan selama bertahun-tahun.

Hal itu dilakukan Ma Hui, pria China berusia 35 tahun. Dia mengatakan bahwa dirinya memecahkan rekor sebelumnya, mengingat dia berhasil mengeluarkan air dari mulutnya selama hampir enam menit.

Sementara, sevekumnya, pemegang rekor dari minum air dan mengeluarkan air sebelumnya dipegang oleh Kirubel Yilma dari Etiopia. Dia berhasil melakukannya “hanya” 56,36 detik.

Agar rekornya divalidasi oleh Guinness, orang yang mencobanya harus terus-menerus mengeluarkan air dari mulutnya. Segera setelah aliran air pecah atau berhenti, upaya pencatatan secara resmi berakhir. Bayangkan saja, dia memuntahkan air secara perlahan selama 5 menit 51,88 detik.



Untuk upaya rekor epik ini, Ma Hui meminum 4,5 liter (1,1 galon AS) air, lalu memuntahkannya secara perlahan, menunjukkan kontrol otot yang luar biasa. Tampaknya dia tidak melakukan banyak hal, namun tekniknya benar-benar tak tertandingi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)