Sambut Hari Raya Idul Fitri dengan Midnight Sale

Jum'at, 29 Maret 2024 - 02:00 WIB
loading...
A A A
Program ini selain diharapkan dapat meningkatkan jumlah kunjungan di mal juga untuk meningkatkan daya beli masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri dengan pemberian diskon belanja.

“Midnight Sale adalah salah satu strategi promosi dalam bisnis dari LMI yang merupakan bagian dari promosi penjualan (sales promotion), hasil kerjasama antara pengelola dengan tenant-tenant yang ada di dalam mall diselenggarakan pada tengah malam untuk memberikan keleluasaan berbelanja pada pengunjung," kata Corporate PR & Reputation Management PT Lippo Malls Indonesia Nidia Niekmasari.

"Diskon yang diberikan pun terbilang fantastis karena masing-masing tenant dapat memberikan diskon hingga 80% keatas. Penyelenggaraan midnight sale tentunya memiliki tujuan untuk meningkatkan omset penjualan pada moment high session. Bagi pengunjung sendiri Midnight Sale akan memberikan kemudahan dengan penambahan waktu belanja dan juga tambahan diskon yang cukup menarik," sambungnya.

“Midnight Sale kami siapkan dengan tujuan di antaranya memberikan penawaran menarik kepada pengunjung Lippo Malls untuk belanja dalam rangka mempersiapkan perayaan hari raya Idul Fitri yang tinggal beberapa saat lagi. Dengan mengunjungi Lippo Malls terdekat, masyarakat dapat berbelanja keperluan Hari Raya mulai dari kebutuhan fashion, bahan makanan hingga pernak pernik untuk Idul Fitri agar dapat memberikan momen spesial kepada keluarga, kerabat dan orang orang tercinta," tandasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)