3 Tempat Beli Baju Lebaran di Jakarta yang Murah, Nomor 2 Mirip Bangkok

Sabtu, 30 Maret 2024 - 09:30 WIB
loading...
3 Tempat Beli Baju Lebaran di Jakarta yang Murah, Nomor 2 Mirip Bangkok
Tempat membeli baju Lebaran di Jakarta yang murah mulai diburu jelang Hari Raya Idul Fitri. Ini mengingat menggunakan baju baru merupakan tradisi masyarakat. Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Tempat membeli baju Lebaran di Jakarta yang murah mulai diburu jelang Hari Raya Idul Fitri. Hal ini mengingat menggunakan baju baru merupakan tradisi masyarakat Indonesia yang sudah dilakukan sejak lama sampai saat ini.

Untuk mendapatkan baju baru yang diinginkan, banyak pengunjung memadati tempat membeli baju Lebaran di Jakarta yang murah. Seperti halnya pusat perbelanjaan yang menawarkan pembelian secara grosir atau bahkan eceran.

Selain harganya yang murah, di sini Anda bisa mendapatkan baju Lebaran yang trendi, kekinian dan tentu saja pilihannya beragam. Mulai dari koko, peci, kemeja, sarung, gamis, dress, hijab, sajadah, hingga mukena untuk digunakan saat Hari Raya Idul Fitri.

Tempat Beli Baju Lebaran di Jakarta yang Murah



Berikut tempat membeli baju Lebaran di Jakarta dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (30/3/2024).



1. Thamrin City


Pertama ada Thamrin City. Ini merupakan pusat perbelanjaan yang berada di Jakarta Pusat. Di sini, pengunjung bisa menemukan berbagai jenis pakaian, termasuk busana Muslim.

Harga yang dipasarkan pun cukup beragam. Hal ini tergantung dari model dan jenis pakaiannya. Anda juga bisa membeli secara eceran atau grosir di tempat ini.

2. Little Bangkok Tanah Abang


Pusat Grosir Metro Tanah Abang menghadirkan blok terbaru yang diberi nama Little Bangkok. Hadirnya blok ini semakin memperluas sektor fashion Pasar Tanah Abang demi memenuhi kebutuhan konsumen sehingga masyarakat tak perlu jauh-jauh belanja ke Thailand.

Kehadiran Little Bangkok ini diyakini mampu memberikan warna baru bagi Pasar Grosir Metro Tanah Abang. Little Bangkok juga menarik perhatian para jastiper untuk melakukan live streaming maupun live shopping dari lokasi ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)