Dewi Sandra Beri Jawaban Menohok Imbas Kena Hujat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi: Salah Alamat

Sabtu, 30 Maret 2024 - 11:30 WIB
loading...
Dewi Sandra Beri Jawaban Menohok Imbas Kena Hujat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi: Salah Alamat
Dewi Sandra memberikan jawaban menohok setelah terkena hujatan akibat kasus korupsi suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Hal ini dia sampaikan melalui Instagram. Foto/Instagram Dewi Sandra
A A A
JAKARTA - Dewi Sandra memberikan jawaban menohok setelah terkena hujatan akibat kasus korupsi suami Sandra Dewi , Harvey Moeis . Hal ini dia sampaikan melalui tulisan yang diunggah di Instagram pribadinya.

Nama Dewi Sandra dan Sandra Dewi yang mirip membuat netizen salah megalamatkan hujatan dan kritik mereka terkait kasus korupsi Harvey Moeis yang menyebabkan kerugian negara sebesar Rp271 triliun. Akibatnya, Instagram artis 43 tahun ini pun penuh dengan komentar tidak baik.

“Rp270 triliun itu duit semua kah kak?” tulis netizen.

“Suami kau maleng,” komentar netizen.



Dewi Sandra Beri Jawaban Menohok Imbas Kena Hujat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi: Salah Alamat

Foto/Instagram Dewi Sandra

“Waduuhhh korupsi yaa??” kata netizen.

Dewi Sandra menulis sebuah tulisan panjang sebagai bentuk keresahannya atas ramainya hujatan yang dia terima. Dia juga mengunggah foto perempuan salat berjamaah dan mengingatkan umat Islam untuk bertaubat di bulan suci Ramadan ini.

“Hmmmmm…. Bingung mau bilang apa kecuali… ini bulan Ramadan. Waktunya taubat, minta ampun, evaluasi dan introspeksi diri. Meskipun mendadak salah alamat, tapi bukan berarti saya lebih baik atau suci karena yang ketik ini banyak sekali salah yang Allah tutupi,” tulis Dewi Sandra dalam unggahan Instagram @dewisandra, Minggu (29/3/2024).

“Semua manusia pasti diuji. Itulah janji Allah, dan janji Allah yang paling pasti. Aku diuji, kamupun pasti diuji. Dan ketika diuji bisa jadi itu waktu paling tepat untuk kembali. Salah satu hal yang paling ku syukuri, kita punya Rabb yang tak pelit mengampuni,” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)