Kronologi Dugaan Penganiayaan Anak Aghnia Punjabi oleh Pengasuh, Disiksa 1 Jam Tanpa Henti

Sabtu, 30 Maret 2024 - 13:00 WIB
loading...
A A A


“Rekaman di atas 15 menit saya cepatkan jadi 4 menit. Sedangkan anak sama di siksa selama 1 jam 15 menit tanpa henti. Kejadian jam 4-5 Subuh dan kamar dikunci rapat,” kata Aghnia.

Dalam postingan terbarunya, Aghnia juga tampak membagikan momen di mana putri kecilnya menjalani perawatan di rumah sakit. Terlihat juga sang suami, Reinukky Abidharma turut mendampingi anaknya itu sambil sesekali menangis terisak dan mengelusnya.

Dalam salah satu unggahan, Aghnia juga turut membagikan tangkapan layar berisi pesan dari salah satu netizen yang mengaku pernah menjadi penyalur si pengasuh. Bahkan, pihak penyalur asisten rumah tangga alias ART itu mengaku pernah mendapat laporan dari salah satu pelanggannya terkait sikap kasar pengasuh berinisial ‘I’ tersebut kepada anak balita.

“Itu kan dia basicnya ART bu. Terus ada laporan dari salah satu customer saya dari luar pulau. Kalau dia pernah kasar sama anak balita. Terakhir minta kerja bulan oktober di saya. Tapi saya tidak salurkan lagi. Karena ada record tidak baik,” bunyi pesan tersebut.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)