Influencer Puji Desain Timeless dan Konsep Ramah Lingkungan pada Perhiasan ISAGO

Minggu, 31 Maret 2024 - 01:40 WIB
loading...
Influencer Puji Desain Timeless dan Konsep Ramah Lingkungan pada Perhiasan ISAGO
Koleksi Perhiasan ISAGO yang baru diluncurkan langsung mencuri perhatian influencer Aquinaldo Adrian atau yang akrap disapa Quin. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Koleksi perhiasan ISAGO yang baru diluncurkan langsung mencuri perhatian influencer Aquinaldo Adrian atau yang akrap disapa Quin. Influencer yang bergerak di bidang fashion ini memuji desain perhiasan ISAGO yang terbilang klasik sehingga berumur panjang, tak akan ketinggalan zaman.

Quin pun terkesima melihat diamond stud koleksi dari ISAGO yang berupa anting kecil. Pasalnya, saat beberapa diamond stud itu dipasang sebanyak tiga buah di telinganya, terlihat tidak terlalu mencolok, sesuai dengan karakter dirinya yang memang tidak suka tampil terlalu heboh.

"Ini perhiasan daily wear bukan yang heboh gitu. Aku tipe orang yang kalau pakai tuh numpuk gitu, tapi nggak keliatan heboh. Desainnya lebih ke classic, jadi nggak akan bosan, timeless, bisa dipakai terus. Bisa lebih mudah buat di-stack (tumpuk). Jadi semua desainnya bisa dipadupadankan satu sama lain, kalau pasangnya banyak," beber Quin saat dijumpai usai acara Soft Launching ISAGO di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2024).



Quin sudah mencoba mengenakan diamons stud selama satu minggu dan tak ada efek samping apa pun yang dirasakannya. Quin semakin tertarik untuk mengetahui lebih lanjut soal koleksi dari ISAGO karena berbahan dasar Lab-Grown Diamond yang selama ini tak diketahui olehnya.

Terlebih ISAGO mengusung konsep ramah lingkungan yang bisa meningkatkan kesadaran konsumennya agar tidak mencemarkan lingkungan.

"Kurang lebih udah pakai seminggu dan ini fine-fine aja. Aku sendiri baru tahu Lab-Grown Diamond. Jadi aku rasa ini bisa menjadi pilihan agar lebih conscious (sadar) soal sustainable," ungkapnya.

Quin merasa koleksi dari ISAGO rentang harganya cukup lebar sehingga bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Harganya dipatok mulai Rp600 ribu hingga puluhan juta rupiah.

"Dari segi harga worth it karena range-nya tinggi, bisa disesuaikan dengan kantong," ujarnya.

Jenis produk perhiasan yang ditawarkan ISAGO mulai dari diamond Letter Charm, Heart Solitaire Diamond Necklace, Zodiac Charm, Tennis Necklace, dan masih banyak yang lainnya.

Saat ini, koleksi perhiasan ISAGO bisa didapatkan melalui Tokopedia, Shopee, dan official website. Koleksi perhiasan ISAGO juga sudah dapat dijumpai di Central Department Store Grand Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)