Dukungan untuk ISAGO Kembangkan Bisnis Perhiasan yang Peduli Kelestarian Lingkungan

Minggu, 31 Maret 2024 - 03:03 WIB
loading...
Dukungan untuk ISAGO Kembangkan Bisnis Perhiasan yang Peduli Kelestarian Lingkungan
Model sekaligus influencer Oubrey Aulia berharap ISAGO bisa terus melebarkan sayap hingga go international, tentunya dengan konsep ramah lingkungan yang terus diusung. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Model sekaligus influencer Oubrey Aulia berharap brand perhiasan ISAGO terus berkomitmen untuk mengembangkan jenis-jenis perhiasan yang ramah lingkungan.

Sesuai dengan apa yang sudah diluncurkan saat ini di mana seluruh koleksi ISAGO menggunakan Lab-Grown Diamonds yang lebih ramah lingkungan karena produksinya tidak melewati proses penambangan. Ditambah lagi koleksi ini juga menggunakan bahan full emas daur ulang 14K yang sudah teruji bebas karat atau tidak mudah teroksidasi.

Oubrey percaya brand seperti ISAGO akan terus berkomitmen untuk memasarkan produk yang ramah lingkungan. Dengan begitu masyarakat pun akan semakin selektif memilih produk yang dikenakannya.



Jika masyarakat cenderung memilih produk yang ramah lingkungan, maka brand juga semakin percaya diri untuk mementingkan konsep ramah lingkungan ketika memproduksi koleksinya. Hubungan timbal balik ini nantinya tentu akan berdampak besar bagi lingkungan.

"Aku bener-bener surprise lihat produknya, terus coba kalungnya karena biasanya kan beli asal-asalan aja di e-commerce. Semoga ke depannya kolaborasi terus berjalan untuk membangun awareness konsumen dan juga brand. Jadi ke depannya brand lebih percaya diri untuk memikirkan segala impact sustainable," papar Oubrey dalam acara Soft Launching ISAGO di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2024).

Oubrey berharap ISAGO bisa terus melebarkan sayap hingga go international, tentunya dengan konsep ramah lingkungan yang terus diusung. Oubrey berharap pula ISAGO terus menggaungkan pesan untuk masyarakat agar tak hanya mementingkan keindahan dan kecantikan ketika membeli perhiasan, tapi juga dampaknya bagi lingkungan.

"ISAGO kan local brand banget. Aku berharap bisa go international, untuk sekarang terus berkolaborasi yang berdampak buat lingkungan. Bukan hanya bagus dilihat, tapi juga bagus untuk lingkungan," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6411 seconds (0.1#10.140)