Alice Norin Mendadak Jualan Baju Lebaran di Arena IFW 2024

Minggu, 31 Maret 2024 - 09:33 WIB
loading...
Alice Norin Mendadak Jualan Baju Lebaran di Arena IFW 2024
Alice Norin sukses menghipnotis pengunjung IFW 2024 untuk menyerbu barang dagangannya. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Sejumlah pengunjung memadati beberapa area booth yang hadir di Indonesia Fashion Week 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), pada Sabtu (30/3/2024).

Salah satu booth yang diserbu adalah booth brand fashion milik Alice Norin. Ya, artis cantik itu mendadak jualan baju lebaran di perhelatan IFW tahun ini.

Melalui salah satu brand fashion miliknya yang sempat viral di TikTok, yakni Fashion Today, Alice Norin sukses menghipnotis pengunjung IFW 2024 untuk menyerbu barang dagangannya. Ia bahkan tak sungkan untuk menjual produk fashion miliknya itu di depan booth yang dipenuhi oleh para pembeli yang berkerumun.



Meski begitu, penampilan Alice Norin masih tampak ‘on point’. Walaupun tengah menjelma menjadi pedagang baju, wajah cantiknya sukses mencuri perhatian.

Seolah ingin meyakinkan pelanggan, Alice Norin tampak mendukung penampilannya dengan outfit yang tak kalah modis. Ia terlihat mengenakan atasan tunik berkancing warna pink salem yang dipadukan dengan belt di pinggangnya.

Di momen tersebut, pemeran film ‘Ketika Cinta Bertasbih’ itu juga tampak sabar menjawab dan melayani para pelanggan sambil menenteng beberapa barang dagangannya.

Sesekali Alice Norin melempar senyum manisnya sambil berjoget-joget tipis untuk menghibur pelanggan yang memenuhi area booth-nya.

Salah satu produk fashion Alice Norin belakangan sempat viral di TikTok dan sangat laris. Pasalnya, produk dari jenama ini dinilai memiliki desain yang timeless tapi modis.

Beberapa koleksi brand Fashion Today dari Alice Norin tersebut juga memiliki desain yang sangat mudah dipadupadankan untuk berbagai macam gaya sehari-hari hingga formal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)