20 Artis Sinetron Indonesia yang Cinlok sampai Nikah, Nomor 7 Sudah Cerai

Senin, 01 April 2024 - 07:07 WIB
loading...
A A A
Jihan dan Primus menikah pada 17 September 2004. Kini, pasangan tersebut sudah dikaruniai empat anak. Rumah tangga mereka pun jauh dari gosip miring.

9. Jonas Rivanno dan Asmirandah

20 Artis Sinetron Indonesia yang Cinlok sampai Nikah, Nomor 7 Sudah Cerai

Instagram Asmirandah

Jonas Rivanno dan Asmirandah pertama kali bertemu di sinetron Nikita pada 2009. Namun, hubungan asmara Vanno dan Andah kabarnya bermula dari sinetron Kemilau Cinta Kamila yang mereka bintangi pada 2010.

Vanno dan Andah menikah pada Oktober 2013. Pernikahan mereka dulu sempat diwarnai kontroversi karena awalnya pasangan ini menikah secara Islam. Vanno diketahui masuk Islam, mengikuti agama Asmirandah pada saat itu. Namun, tak berselang lama Jonas Rivanno kembali ke agama lamanya, yakni Kristen. Ia lantas membatalkan pernikahannya dengan Asmirandah, namun mereka kembali menikah secara Kristen dua bulan kemudian. Kini, mereka telah dikaruniai satu orang putri.

10. Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari

20 Artis Sinetron Indonesia yang Cinlok sampai Nikah, Nomor 7 Sudah Cerai

Instagram Sultan Djorghi

Sultan dan Annisa dipertemukan pertama kali saat membintangi sinetron Love in Bombay pada 2002. Di tahun yang sama, Annisa bercerai dengan Adjie Pangestu, hingga sempat beredar rumor bahwa Sultan adalah orang ketiga di antara Annisa dan Adjie.

Rumor tersebut tak pernah terbukti, namun yang pasti Annisa dan Sultan akhirnya memang menikah pada 2007. Dari pernikahan ini, mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3947 seconds (0.1#10.140)