Atta Halilintar Youtuber Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2020

Minggu, 16 Agustus 2020 - 16:18 WIB
loading...
Atta Halilintar Youtuber Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2020
Atta Halilintar memenangkan penghargaan Dahsyatnya Awards 2020 untuk kategori Youtuber Terdahsyat. Foto/IG @attahalilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar sukses meraih penghargaan Youtuber Terdahsyat dalam ajang Dahsyatnya Awards 2020 yang disiarkan langsung RCTI dari Studio 10 MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Minggu (16/8).

Kepopuleran Atta sebagai youtuber sukses menyisihkan nominator lain yang juga amat populer sebagai kreator konten di YouTube dan punya subscriber banyak seperti Baim Paula, Gen Halilintar, Rans, serta Ria Ricis. ( )

"Terima kasih Dahsyat Award, lalu RCTI, Aa Raffi juga meski nggak menang. Terus tadi agak terlambat habis kerja keras dan mandi. Sekali lagi terima kasih orangtua yang selalu doain, keluarga, adik-adik, tim, dan para subscriber yang vote. Juga terima kasih Allah serta tentunya Aurel," kata Atta, yang didampingi sang kekasih, Aurel Hermansyah, ketika menerima piala Dahsyatnya Awards 2020.

Sebelumnya, Marion Jola dan Mawar Eva De Jongh tampil membawakan lagu mereka yang di-mashup, yakni berjudul Lebih Dari Egoku, kemudian disusul lagu milik Andmesh berjudul Nyaman.

Kemeriahan acara yang dipandu sederet host Dahsyat yakni Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Denny Cagur, dan Tiara Andini menghadirkan sejumlah musisi dan penyanyi muda yang mengisi acara ini mulai Tiara Andini, Marion Jola, Brisia Jodie, Andmesh Kamaleng, Mawar de Jongh, Lyodra, dan Ziva Magnolya. ( )

Tak hanya diisi musisi muda bertalenta, acara ini juga dimeriahkan kehadiran sejumlah aktor dan aktris. Beberapa di antaranya bahkan masuk ke dalam daftar nominasi Dahsyatnya Awards 2020 . Mereka di antaranya Verell Bramasta, Ranty Maria, Riza Syah, Nicole Parham, Evan Marvino, Anrez Adelio, Chantiq Schagerl, Hannah Hannon, Harini Sondakh, Felicya Angelista, dan Randy Martin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)