Gandeng Lotte Mart, MNC Peduli Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Senin, 01 April 2024 - 22:40 WIB
loading...
Gandeng Lotte Mart, MNC Peduli Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim
MNC Peduli menggandeng Lotte Mart Indonesia menggelar buka puasa bersama 200 anak yatim, piatu dan dhuafa. Acara dihelat di Kantor Walikota Jakarta Pusat. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menggandeng Lotte Mart Indonesia menggelar buka puasa bersama 200 anak yatim, piatu dan dhuafa. Acara yang dihelat di Masjid Al-Fauz di Kantor Walikota Jakarta Pusat, Senin (1/4/2024) ini juga memberikan santunan kepada mereka yang membutuhkan.

Kegiatan buka puasa dan santunan yang digelar MNC Peduli ini merupakan bagian dari penyaluran program sahabat belanja Lotte Mart . Kegiatan ini turut dihadiri Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma.

Ketua MNC Peduli Syafril Nasution juga turut hadir dalam kegiatan ini. Ia mengungkap kegiatan tersebut rutin dilakukan MNC Peduli dan MNC Group untuk memberikan bantuan dan uluran tangan kepada masyarakat.

“Ini adalah suatu kegiatan rutin dari MNC peduli dan MNC Group. Dalam suasana bulan Ramadan ini, MNC Peduli kerja sama dengan Lotte Mart untuk berbagi kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa,” kata Syafril.



Syafril menjelaskan kegiatan serupa juga berlangsung selama bulan Ramadan dan dilaksanakan di beberapa tempat. Seperti di masjid lainnya dan panti asuhan.

Selain santunan, Syafril menjelaskan ada sejumlah bingkisan yang diberikan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Syafril berharap bantuan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk mereka.

“Semoga apa yang diberikan dan santunan ini bisa bermanfaat untuk mereka,” jelasnya.

Sementara itu, kegiatan ini dihadiri ratusan anak dari Yayasan Rumah Yatim. Mereka antusias mengikuti rangkaian acara yang disuguhkan, mulai dari dongeng yang mengangkat kisah Nabi, hadroh, pembacaan kitab suci Al Quran dan saritilawah hingga siraman rohani.



Setelah melaksanakan buka puasa, anak-anak juga diajak melaksanakan salat Maghrib berjamaah.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)
pixels