Ria Ricis Keberatan dengan Saksi Teuku Ryan di Sidang Cerai

Senin, 01 April 2024 - 23:55 WIB
loading...
Ria Ricis Keberatan dengan Saksi Teuku Ryan di Sidang Cerai
Ria Ricis merasa keberatan dengan saksi yang dihadirkan Teuku Ryan di sidang cerai. Sidang cerai yang digelar di PA Jakarta Selatan ini beragendakan pembuktian. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Ria Ricis merasa keberatan dengan saksi yang dihadirkan Teuku Ryan di sidang cerai. Sidang cerai yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024) ini beragendakan pembuktian dan pemeriksaan saksi dari pihak tergugat.

Setelah sidang cerai digelar, Ricis melalui kuasa hukumnya, Hendra K Siregar mengatakan bahwa pihaknya merasa keberatan dengan kesaksian yang dihadirkan Ryan . Setidaknya ada beberapa poin yang dia sayangkan dalam sidang cerai tersebut.

Sayangnya, Hendra menolak menjelaskan poin yang membuat kliennya keberatan dengan kesaksian dari Ryan. Pasalnya, hal ini telah masuk ke dalam materi persidangan. Sementara itu, Ryan menghadirkan Dery Syahputra sebagai saksi dalam sidang hari ini.

"Ada beberapa hal yang keberatan karena saksi yang dihadirkan dari pihak tergugat kan dalam hal ini," kata Hendra di PA Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024).





"Mohon maaf kami tidak bisa menyampaikan itu karena itu menjadi materi persidangan," sambungnya.

Hanya saja, Hendra menyebut bahwa adik Oki Setiana Dewi itu tidak setuju dengan pernyataan Dery di depan majelis hakim mengenai pertengkarannya dengan sang suami yang berujung perceraian.

"Ada beberapa poin yang keberatan. Cuma kita tidak bisa sampaikan saat ini. Pasti pertengkaran lah," jelas Hendra.

Pada kesempatan yang sama, Hendra memastikan keputusan ibu satu anak itu untuk cerai sudah bulat. Dia pun menyebut bahwa niat Ricis untuk berpisah dan mengakhiri rumah tangganya masih tetap sama. "Sejauh ini masih bulat (untuk bercerai)," pungkasnya.



Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan di PA Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024. Gugatan cerai didaftarkan Ricis secara ecourt melalui kuasa hukumnya. Dalam gugatan cerai tersebut, Ricis menuntut tiga poin yakni cerai, hak asuh anak, dan nafkah.

Sementara itu, sidang cerai Ricis dan Ryan selanjutnya akan digelar pada Senin (22/4/2024). Bapak satu anak ini akan menghadirkan sang ayah dalam sidang yang beragendakan pembuktian dan pemeriksaan saksi dari pihak tergugat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)