Buka Puasa Bersama MNC Peduli dan Lotte Mart, 200 Anak Yatim: Terima Kasih

Senin, 01 April 2024 - 22:50 WIB
loading...
Buka Puasa Bersama MNC Peduli dan Lotte Mart, 200 Anak Yatim: Terima Kasih
MNC Peduli kembali menggelar buka puasa bersama 200 anak yatim, piatu, dan dhuafa. Menggandeng Lotte Mart Indonesia, kegiatan ini digelar Senin (1/4/2024). Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - MNC Peduli kembali menggelar buka puasa bersama 200 anak yatim, piatu, dan dhuafa. Menggandeng Lotte Mart Indonesia, kegiatan ini digelar di Masjid Al-Fauz di Kantor Walikota Jakarta Pusat, Senin (1/4/2024).

Selain buka puasa bersama, MNC Peduli dan Lotte Mart juga memberikan santunan kepada 200 anak yatim, piatu, dan dhuafa. Kegiatan ini dihadiri Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma.

Aulia dari Yayasan Rumah Yatim yang hadir dalam acara ini pun mengaku sangat terhibur. Dia pun merasa senang lantaran juga bisa mendengarkan dongeng dari Nabi, hingga tausiyah.

“Seru banget, ada kegiatan membaca dongeng Nabi, tausiyah dari pak ustaz dan doa bersama,” kata Aulia.



Aulia menjelaskan bahwa dirinya begitu menikmati suasana dari kegiatan buka puasa bersama MNC Peduli dan Lotte Mart ini. Adapula momen penampilan alat musik hadroh yang menambah kemeriahan susasana.

Dia juga mendapat bantuan berupa bingkisan dan santunan di kegiatan ini. Aulia pun mengucapkan terima kasih karena bisa ikut dan mendapat uluran tangan dari MNC Peduli.

“Alhamdulillah senang banget. Terima kasih ini semua sangat berguna untuk kita,” jelas Aulia.

Kegiatan ini pun ditutup dengan buka puasa hingga salat Maghrib berjamaah. Selain santunan, anak-anak yang hadir juga mendapat bingkisan dan makanan yang diharapkan juga bisa bermanfaat untuk mereka.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)