NewJeans Raih Penghargaan iHeartRadio Music Awards 2024, Jadi Artis Pendatang Baru Terbaik K-Pop

Selasa, 02 April 2024 - 15:01 WIB
loading...
NewJeans Raih Penghargaan iHeartRadio Music Awards 2024, Jadi Artis Pendatang Baru Terbaik K-Pop
NewJeans meraih penghargaan K-Pop Best New Artist di iHeartRadio Music Awards 2024. Foto/ Allkpop
A A A
JAKARTA - NewJeans menambah daftar penghargaan mereka di kancah internasional. Kali ini member asal Korea Selatan itu meraih penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik Kpop atau K-Pop Best New Artist di ajang iHeartRadio Music Awards 2024.

Pada acara yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat, iHeartRadio Music Awards, yang diselenggarakan oleh penyiar radio online terkenal asal Amerika ini telah memberikan penghargaan atas pencapaian luar biasa di bidang musik sejak 2014 dan nama NewJeans pun akhirnya tercatat.



Dikutip Allkpop, pada pesan video yang menyentuh hati, NewJeans mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas penghargaan yang diterimanya itu.

Para membernya menghubungkan kesuksesan mereka dengan dukungan yang tak tergoyahkan dari para penggemar atau dikenal sebagai Bunnies.

“Berkat dukungan dari Bunnies, kami mendapatkan kekuatan untuk bekerja keras setiap hari. Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang membantu kami selama ini," tutur NewJeans.

Kemenangan baru-baru ini menambah rekam jejak NewJeans yang luar biasa di kancah musik Amerika. Tahun lalu, mereka membuat sejarah dengan meraih penghargaan 'Top Global K-pop Artist' di 'Billboard Music Awards (BBMAs),' diikuti dengan kemenangan terobosan mereka di 'Billboard Women in Music Awards,' di mana mereka menjadi K-pop pertama. -Grup pop yang menerima 'Group of the Year Award' yang didambakan, memperkuat status mereka sebagai ikon global.



NewJeans namapkanya akan menambah lagi prestasi di masa depan, di mana NewJeans berrencana untuk merilis single ganda di Korea dan Jepang, masing-masing pada 24 Mei dan 21 Juni 2024.

Para penggemar dapat menantikan pengalaman tak terlupakan di fanmeeting mendatang ‘Bunnies Camp 2024 Tokyo Dome,’ yang dijadwalkan berlangsung di Tokyo Dome di Jepang pada 26 hingga 27 Juni, menampilkan 24 lagu, termasuk empat rilisan baru.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)