Gagal Dapatkan Sandra Dewi, Denny Sumargo Ogah Dibandingkan dengan Harvey Moeis

Rabu, 03 April 2024 - 10:10 WIB
loading...
Gagal Dapatkan Sandra Dewi, Denny Sumargo Ogah Dibandingkan dengan Harvey Moeis
Nama Denny Sumargo ikut disebut-sebut dalam kasus korupsi yang diduga dilakukan oleh suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Nama Denny Sumargo ikut disebut-sebut dalam kasus korupsi yang diduga dilakukan oleh suami Sandra Dewi, Harvey Moeis.

Hal itu dikarenakan dulu Denny Sumargo pernah mencoba mendekati Sandra Dewi namun gagal. Alhasil dengan adanya kejadian ini, netizen lantas memuji Denny Sumargo jauh lebih baik daripada pilihan Sandra Dewi.

Namun, Denny Sumargo tidak suka dengan itu.



"Jadi gua tidak happy ketika akhirnya kesannya kayak 'bagusan Densu' ngerti kan," kata Denny Sumargo, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (3/4/2024).

Bahkan ia juga ogah dibanding-bandingkan dengan Harvey Moeis. Sebab pria yang akrab disapa Densu ini merasa tidak lebih baik dari Harvey Moeis.

"Gua tidak lebih baik dari siapa pun. Dan gua nggak seneng ketika gua dibanding-bandingkan gitu," tutur Denny Sumargo.

Suami Olivia Allan itu juga tak suka ketika netizen lebih memujinya di tengah hujatan netizen yang mengalir pada Sandra Dewi dan Harvey Moeis.



"Dan gua dibagus-bagusin gitu, gua nggak mau. Gua tetep jaga perasaan orang bagaimanapun buruknya (komentar) netizen, tetep gua nggak mau (dibandingin)," tegas Denny Sumargo.

Sebagai informasi, Harvey Moeis dan belasan orang lainnya termasuk crazy rich PIK ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung, terkait korupsi tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah 2015-2022.

Adapun total kerugian dari tindak korupsi itu mencapai Rp271 triliun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)