Mengenal Kandungan Perawatan Kulit Terbaik, Jaga Tetap Sehat dan Cegah Penuaan Dini

Rabu, 03 April 2024 - 01:00 WIB
loading...
A A A
Sebagai catatan juga, Shea Butter, Sweet Almond, Avocado, merupakan tiga kandungan alami yang terbaik untuk melembanbkan kulit.

5. Licorice Extract

Banyak orang yang tahu bahwa licorice bisa memberikan sejumlah manfaat untuk kesehatan kulit wajah. Licorice merupakan tumbuhan dari famili Fabaceae yang banyak tumbuh di Yunani, Turki, serta negara-negara Asia Barat. Kerap disebut sweet root, licorice banyak dimanfaatkan sebagai penyedap rasa.

Namun Licorice Extract ternyata mengandung senyawa bernama glycyrrhizin yang terkenal memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-mikroba. Tidak hanya itu licorice juga mengandung senyawa antioksidan yang dapat menetralkan radikal bebas. Seperti diketahui radikal bebas dapat memberikan efek yang negatif untuk kulit, salah satunya berkurangnya hidrasi yang berdampak pada kelembapan kulit.

Sook & Co juga mengandalkan kandungan ini pada produk Tropical Body Wash dengan aroma musim panas perpaduan dari cactus blossom dan kelembaban alami dari coconut oil dan fruit oil, "dapat membantu membersihkan kulit badan dari debu, minyak, dan kotoran yang menempel. Jika menggunakan sabun ini seperti berasa menggunakan buah dan tanamaan alami, bukan sabun. Rasakan sensaisnya," paparnya.

Semua kandungan itu telah tersedia di aneka produk dari brand lokal Sook & Co, "Dan sudah mengikuti kualitas dan teknologi brand besar di dunia, bahan-bahan yang digunakan terbuat dari ekstrak tanaman dan buah-buahan, tanpa pewarna, paraben, sodium laureth sulfate (SLS), pewangi, sehingga sangat aman digunakan untuk ibu hamil, menyusui dan segala jenis umur," tutup Regent.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)