Isi Bahan Bakar Bisa Sambil Ngopi di Tempat Ini

Minggu, 16 Agustus 2020 - 21:01 WIB
loading...
Isi Bahan Bakar Bisa Sambil Ngopi di Tempat Ini
Sajian kopi Anomali hadir di Shell Select Deli2go dengan menggunakan 100% biji kopi asli Indonesia. Foto/Dok Anomali Coffee
A A A
JAKARTA - Seiring dengan meningkatnya budaya minum kopi di Indonesia, Shell Indonesia berkolaborasi dengan Anomali Coffee mempromosikan kopi asli Indonesia.

Beragam pilihan sajian kopi Anomali akan hadir di Shell Select Deli2go dengan menggunakan 100% biji kopi asli Indonesia , yaitu biji kopi asli Aceh Gayo dan Jawa Temanggung dengan aroma gula kelapa, cokelat, serta karamel. Sajian kopi ini dapat diperoleh pelanggan gerai Shell Select Deli2go di Jabodetabek, Bandung, dan beberapa kota di Jawa Timur. ( )

"Kami bangga memperkenalkan Anomali Coffee sebagai mitra dalam menghadirkan beragam pilihan minuman menggunakan biji kopi berkualitas asli Indonesia. Kemitraan ini merupakan bagian dari aspirasi kami dalam memperkenalkan kopi lokal kepada masyarakat luas yang dihasilkan oleh petani-petani kopi di Indonesia," kata Vanda Laura, VP Marketing Shell Retail Indonesia.

Lebih lanjut Vanda mengungkapkan, pihaknya berharap pelanggan tidak hanya mengunjungi SPBU Shell untuk mengisi bahan bakar, tapi juga menikmati makanan ringan, santapan siap saji, minuman segar, termasuk kopi lokal bercita rasa tinggi dari Anomali di Shell Select Deli2go yang hangat dan nyaman.

"Kami senang dapat bermitra dengan Shell dan terlibat dalam pengembangan minuman kopi di gerai Shell Select Deli2go. Shell memiliki keunggulan untuk selalu mengedepankan kualitas. Dan dengan jaringan Deli2go yang banyak tersebar hampir di semua SPBU Shell, kami percaya kemitraan ini akan membawa dampak bagi perkembangan market kami," sebut Muhammad Abgari dan Irvan Helmi, Co-Founder Anomali Coffee.

Sajian kopi Anomali selain dapat diperoleh di gerai Shell Select Deli2go juga tersedia di market place Tokopedia serta layanan pengiriman online GrabMart. ( )

Dalam rangka semarak kemerdekaan Indonesia yang ke-75 di bulan Agustus ini, Deli2go mengajak para pecinta kopi Indonesia mencicipi menu edisi terbatas yaitu es kopi pisang ijo yang dapat dibeli di 80 toko Deli2go dengan harga mulai Rp20.000.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)