Keseruan Rendi Jhon Ajak Pengunjung Meet and Greet RCTI 2024 Makassar Adu Akting

Rabu, 03 April 2024 - 17:30 WIB
loading...
Keseruan Rendi Jhon Ajak Pengunjung Meet and Greet RCTI 2024 Makassar Adu Akting
Rendi Jhon berkesempatan menghadiri meet and greet RCTI 2024 Makassar yang digelar Sabtu, 30 Maret 2024. Rendi menyapa penggemar bersama Laura Moane. Foto/Leo Muhammad Nur
A A A
MAKASSAR - Rendi Jhon berkesempatan menghadiri meet and greet RCTI 2024 Makassaryang digelar di Atrium Tokyo Phinisi Point Mall Makassar pada Sabtu, 30 Maret 2024. Rendi menyapa penggemar bersama Laura Moane.

Diketahui Rendi dan Laura merupakan bintang sinetron Cinta Berakhir Bahagia yang tayang di RCTI . Tak hanya sekadar menyapa, keduanya pun berinteraksi langsung dengan para penggemar yang hadir di lokasi.

Salah satunya dengan mengajak mereka beradu akting bersama di atas panggung. Pada kesempatan ini, Rendi dan Laura memilih salah satu pengunjung meet and greet RCTI yang beruntung untuk berakting selayaknya di sinetron.

Di sisi lain, Laura tidak menyangka dengan kemeriahan acara temu penggemar ini. Artis cantik ini semakin bahagaia setelah mengetahui masyarakat Makassar menonton sinetron yang dia dan Rendi bintangi.



"Seru banget. Semua orang so happy. Aku juga senang lihat semua orang di Makassar nonton sinetron kita," kata Laura.

Hal senada disampaikan oleh Rendi. Suami Glenca Chysara ini mengaku mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah setia menonton sinetron Cinta Berakhir Bahagia.

"Makassar luar biasa, antusiasnya juga. Banyak banget orang yang senang dengan sinetron Cinta Berakhir Bahagia. Pokoknya terima kasih banyak untuk yang sudah nonton," tutup Rendi.

Selain para pemain Cinta Berakhir Bahagia, RCTI juga menghadirkan Agoye Mahendra dan Dania pemain sinetron TKP Para Wali serta Achmad Megantara yang membintangi sinetron Cinta Tanpa Karena.



Selain itu, ada juga finalis X Factor Indonesia season 4 yakni Peter Holly, Princessa Alicia dan Kris Tomahu ikut menyapa penggemar. Kehadiran ketiganya membuat acara meet and greet ini semakin meriah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)