Mandala Shoji Alami Kecelakaan Mobil, Tabrak Kendaraan yang Berhenti Mendadak

Rabu, 03 April 2024 - 17:40 WIB
loading...
Mandala Shoji Alami Kecelakaan Mobil, Tabrak Kendaraan yang Berhenti Mendadak
Mandala Shoji dikabarkan mengalami kecelakaan mobil. Mandala menabrak kendaraan di depannya yang berhenti mendadak hingga tidak bisa menghindari kecelakaan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Mandala Shoji dikabarkan mengalami kecelakaan mobil . Mandala menabrak kendaraan di depannya yang secara tiba-tiba berhenti mendadak hingga membuatnya tidak bisa menghindari kecelakaan.

Kabar mengejutkan ini diketahui dari unggahan Instagram pribadi istri Mandala, Maridha Deanova Safriana, @denova_zaes. Dalam postingan itu, dia membagikan video yang memperlihatkan kendaraan sang suami usai kecelakaan.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun.. Qadarullah kami kecelakaan.. Nabrak mobil box yang mengerem mendadak," tulis Deanova dikutip Rabu (3/4/2024).

Menurut Deanova, kronologi kecelakaan yang dialami suaminya itu berawal dari sebuah mobil box yang secara tiba-tiba berhenti mendadak. Hal ini membuat pemilik nama asli Mandala Abadi Shoji itu menambrak kendaraan tersebut.



Mandala Shoji Alami Kecelakaan Mobil, Tabrak Kendaraan yang Berhenti Mendadak

Foto/Instagram Maridha Deanova Safriana Beruntungnya, pria 41 tahun itu dengan sigap langsung membanting stir ke arah kanan. Kesigapan itulah yang menyebabkan kecelakaan tidak parah sehingga seluruh penumpang selamat.

Meski demikian, akibat kecelakaan ini, mobil pria asal Surabaya, Jawa Timur itu ringsek. kaca depan kendaraan warna putih itu tampak hancur, begitu juga dengan sisi mobil yang ringsek.

"Untungnya ayah @mandalaabadishoji sigap banting ke kanan sehingga nggak semakin dalam nabraknya.. Alhamdulillah kami semua selamat, kaca depan dan segitiga samping pecah," jelasnya.

"Waktu kejadian, aku mangku bantal. Alhamdulillah pecahan kaca nggak kena langsung. Kondisi mobil Alhamdulillah lumayan ringsek," lanjutnya.



Deanova bersyukur tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini dan semuanya dalam keadaan sehat. Namun, mereka harus membatalkan niat untuk mudik karena peristiwa ini.

"Alhamdulillah Alhamdulillah.. Allah masih beri umur dan kesehatan. Lebaran ini nggak bisa pulang kampung dulu. Minta doanya yaaa semoga Allah mudahkan ujian kami," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)